Deni Resmi Jadi Dirtek
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3550 kali sejak 29/01/2016 21:08:22

PELANTIKAN DIRTEK: Walikota Bogor Bima Arya (kanan) melantik Deni Surya Senjaya sebagai Direktur Teknik PDAM Kota Bogor di  ruang rapat III Balaikota Bogor, Jumat sore (29/1). (foto: humas dan sosial)

WALIKOTA Bogor Bima Arya mengukuhkan Deni Surya Senjaya sebagai Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Pengukuhan berlangsung di ruang rapat III Balaikota Bogor, Jumat sore (29/1) di hadapan seluruh unsur Muspida dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Dalam sambutan, Bima Arya menilai Deni sangat layak menempati salah satu jabatan direksi di PDAM Tirta Pakuan tersebut karena sarat pengalaman. Dia yakin, Deni bersama dua direksi lainnya, yakni Direktur Utama Untung Kurniadi dan Direktur Umum Syaban Maulan akan mempertahankan posisi PDAM Kota Bogor sebagai salah salah satu perusahaan air minum milik daerah terbaik di tanah air.

“Saya sangat yakin, dengan kehadiran Pak Deni dan direksi lainnya, PDAM akan semakin kuat untuk akselerasi pencapaian target cakupan layanan 100 persen air bersih pada 2019. Bukan hanya peningkatan secara kuantitas, yakni penambahan jumlah pelanggan, tapi peningkatan kualitas pelayanan,” pesan Bima.

Sementara itu, ditemui usai pelantikan Deni menyatakan siap mengembankan amanah yang diberikan Pemkot Bogor kepada dirinya. Meski hanya menjabat kurang dari satu tahun, Deni berjanji akan bekerja maksimal untuk meningkatkan kualitas layanan air minum bagi masyarakat Kota Bogor.

“Meski jabatan saya hanya setahun, saya tidak bisa berleha-leha. Banyak sekali pekerjaan yang harus dituntaskan, terutama akselerasi pencapaian target 100 persen cakupan air minum masyarakat Kota Bogor pada tahun 2019,” kata Deni.

Dua tugas penting yang harus dilakoni Deni dan direksi lainnya pada tahun ini adalah perbaikan layanan air minum bagi pelanggan di wilayah zona 6 dan rencana relokasi pipa transmisi Tangkil yang terkena proyek tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi).

“Kami mohon dukungan dari semua pihak agar tugas-tugas yang sedang kami kerjakan dapat rampung sesuai rencana,” kata Deni. (humas dan sosial)