Deni ingin PDAM Setara BUMN Besar
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2634 kali sejak 17/03/2016 17:28:09

PIMPIN APEL: Suasana apel peringatan Hari Kesadaran Nasional di lingkungan PDAM Kota Bogor, Kamis (17/3). (foto: humas dan sosial)

PEJABAT Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya ingin menjadikan PDAM sebagai perusahaan besar tingkat nasional. Deni bahkan bertekad mensejajarkan perusahaan daerah milik Pemkot Bogor ini dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMD) besar, seperti Pertamina dan PT Telkom.

“Saya tidak mau PDAM dilihat sebelah mata oleh lagi oleh orang-orang. Dulu memang begitu, tapi sekarang tidak lagi. Saya ingin PDAM setara BUMN besar seperti Pertamina, Telkom dan lain-lain,” ujar Deni saat menjadi pembina apel peringatan Hari Kesadaran Nasional di lingkungan PDAM di lapangan upacara PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121 Kota Bogor, Kamis (17/3).

Tapi langkah untuk menggapai mimpi itu tidak mudah. Menurut Deni, perlu kerja keras semua pihak, terutama para pegawai. Satu yang harus diutamakan adalah peningkatan pelayanan kepada pelanggan baik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

“Yang paling utama adalah pelayanan kepada masyarakat dan pelanggan. Untuk meningkatkan pelayanan tentu dibutuhkan kerja keras dan soliditas direksi dan para pegawai. Selain itu kreativitas juga harus terus dikembangkan. Misalnya, kalau ada gangguan pelayanan, kita harus melakukan apa. Harus cepat diputuskan,” kata Deni.

Upacara ini dihadiri seluruh seluruh pegawai PDAM, dari tingkat direksi, kepala bagian (kabag), kepala sub bagian (kasubag) dan staf. Hadir pula Direktur Umum PDAM Kota Bogor, Syaban Maulana. (humas dan sosial)