Tenis Sumbang Dua Emas, Futsal Masuk Semifinal
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3804 kali sejak 29/03/2016 20:13:18

CETAK GOL: Pemain futsal PDAM Kota Bogor Roni Togubu mencetak gol ke gawang tim PAM DKI Jaya pada pertandingan babak penyisihan futsal Turnamen Tirta Raharja Cup di Bikasoga Futsal Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, Cijagra, Lengkong Kota Bandung, Selasa (29/3). (foto: humas dan sosial)

KONTINGEN PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mampu memenuhi target dua emas dalam Turnamen Tirta Raharja Cup 2016. Pada pekan olahraga yang digelar untuk memperingati HUT PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung ke-39 ini, Kota Bogor untuk sementara merebut dua emas, dua perak dan tiga perunggu.

Tim tenis lapangan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sukses menyumbangkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu. Emas direbut dari nomor ganda putri dan beregu putra, perak dari ganda campuran dan perunggu dari nomor ganda campuran.

EMAS TENIS: Pemain tenis lapangan PDAM Kota Bogor Rafa Adi Galuh Agung pada laga final beregu putra di Singgasana Sport Center Jalan Galuh Pakuan Barat no 3, KompleksSinggasana Pradana, Cibaduyut Kota Bandung, Selasa (29/3). (foto: humas dan sosial)

Pasangan ganda putri Kota Bogor Yulieska Zanetha – Nina Lisnawati berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Kabupaten Bandung Yeni dan Tria dengan skor 8-5. Tim beregu putra yang terdiri dari Rendra Sasono, Rully Setadi, Amyar Muis, Suhendar dan Novie M Fitri juga sukses menghentikan langkah tuan rumah.

Di cabang bulutangkis, tim beregu putra PDAM Tirta Pakuan berhasil merebut satu medali perak. Hasil ini melampaui ekspektasi mengingat Kamaluddin Fathoni dan kawan-kawan hanya diprediksi masuk semifinal.

LAMPAUI TARGET: Pemain bulutangkis PDAM Kota Bogor Aries Sujana pada babak final beregu putra di Selasa (29/2) di Singgasana Sport Center Jalan Galuh Pakuan Barat no 3, Kompleks Singgasana Pradana, Cibaduyut Kota Bandung, Selasa (29/3). (foto: humas dan sosial

Dua medali perunggu lainnya dipersembahkan tim tenis meja dari nomor beregu putra dan campuran yang dipertandingkan Senin (28/3).

Kontingen Kota Bogor masih berpeluang menambah pundi-pundi medalinya karena tim futsal mampu lolos ke babak semifinal. Tim futsal Kota Bogor tampil ganas setelah menyapu bersih kemenangan di babak penyisisan Selasa (29/3). Roni Togubu dan kawan-kawan sukses mengalahkan PAM Jaya Jakarta dengan skor 5-3, menumbangkan PDAM Kabupaten Sukabumi 5-2 dan memang walk out (WO) atas PDAM Kota Banjar.

Seluruh pertandingan berlangsung di Bikasoga Futsal Jalan Suryalaya Indah No. 1-3, Cijagra, Lengkong Kota Bandung, Selasa (29/3).

Lawan tim futsal Kota Bogor di babak semifinal baru akan diketahui saat pengundian drawing sebelum pertandingan, Rabu (30/3). Namun sudah dipastikan empat tim kuat di Jawa Barat masuk ke babak ini, di antaranya Kota Bogor, Kabupaten Bandung serta Kota dan Kabupaten Bekasi.

“Semua lawan di semifinal punya kekuatan yang merata. Saya lihat gaya permainan mereka tadi. Tapi siapapun lawannya, kami sudah siap tempur dan merebut medali emas. Kami terinspirasi pertandingan di cabor lain dan kesuksesan jadi juara di Porpamda Bekasi tahun lalu,” kata pelatih tim futsal PDAM Kota Bogor Heriana Kurniawan, Selasa (29/3). (humas dan sosial)