Kebutuhan Warga Sebetulnya Sederhana
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4935 kali sejak 24/04/2016 13:44:48

TEMU PELANGGAN: Walikota Bogor Bima Arya (tengah) bersama Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Sejaya dan Camat Bogor Tengah dalam Temu Pelanggan di Lapangan Cimanggu Kecil Kelurahan Ciwaringin, Jumat (22/4).

Walikota Bogor, Bima Arya berharap, PDAM Tirta Pakuan semakin dicintai warga karena pelayanannya maksimal. Hal tersebut disampaikan Bima dalam acara Temu Pelanggan sekaligus peringatan HUT PDAM ke-39 di Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (22/4).

Menurut Bima, yang dibutuhkan warga sebetulnya sederhana, air mengalir lancar dan tidak tiba-tiba mati ketika dibutuhkan. Dirinya juga meminta PDAM melalui kegiatan ini menampung keluhan masyarakat sekaligus menjawabnya. “Inilah manfaat adanya forum bertatap muka dengan pelanggan, karena semua bisa dikomunikasikan,” ujar Bima. “Sehingga jelas apa yang belum dan sudah dilakukan serta apa yang akan dilakukan PDAM,” lanjutnya.

Bima juga berharap PDAM ikut meningkatkan kepedulian sosial. Seperti memberikan bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Temu pelanggan kali ini selain dihadiri Pjs Direktur Utama Deni Senjaya dan jajarannya, juga hadir Camat Bogor Tengah, Rahmawati beserta Lurah se-Kecamatan Bogor Tengah, masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya. Acara ditutup dengan pengundian doorprize dan hiburan musik dangdut. (*)