Lakukan ini untuk “Investasi” di Akhirat
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4594 kali sejak 28/04/2016 12:14:42

PDAM Gelar Pengajian Rutin Bulanan

TAUSIAH: KH Dadang Munawar dari PUI Kota Bogor menyampaikan tausiah dalam pengajian rutin bulanan PDAM Kota Bogor di Masjid Nurul Maa_i PDAM Kota Bogor, Kamis (28/4). (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar pengajian rutin bulanan di Masjid Nurul Ma_i PDAM Kota Bogor, Jalan Sukasari, Kamis (28/4). Kegiatan ini diikuti puluhan pegawai, dari tingkat direksi, kepala bagian, kepala sub bagian hingga pelaksana.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Maa_i menghadirkan ustad KH Dadang Munawar. Dadang mengingatkan jamaah pengajian untuk terus “berinvestasi” amal sebagai bekal di kehidupan akhirat kelak. Ada tiga investasi amal yang dikatakan KH Dadang akan dapat menyelamatkan umat Nabi Muhammad di akhirat nanti.

“Pertama, ilmu yang bermanfaat. Ini yang pertama dan utama. Kedua, shodakoh dengan niat tulus kepada Allah, dan ketiga membesarkan anak kita menjadi anak sholeh. Tiga amalan ini sangat mudah diucapkan, tapi sulit dikerjakan. Kenapa? Karena iblis dan setan menurunkan bala tentaranya untuk menggoda umat muslim yang menjalankan amalan-amalan ini,” kata Dadang.

KH Dadang bangga pengajian ini dihadiri banyak karyawan PDAM, termasuk dihadiri Direktur Umum H. Syaban Maulana. Menurutnya, di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas pekerjaan, para karyawan masih bisa memanfaatkan waktu untuk menghadiri pengajian.

“Saya salut dengan pegawai PDAM yang masih menyempatkan diri untuk hadir di pengajian ini, padahal iblis dan setan pasti mati-matian menggoda supaya jangan sampai pergi ke masjid. Itu belum cukup, di masjid pun iblis akan terus menggoda supaya cepat keluar, tapi sampai ceramah ini hampir selesai, masjid kita tidak kosong, malah terus bertambah,” kata Dadang.

TINGKATKAN KEIMANAN: Para pengawai PDAM mendengarkan tausiah. (foto: humas dan sosial)

Sementara itu, ketua DKM Masjid Nurul Maa_i, H. Hendra Setiawan mengatakan, pengajian bulanan ini akan terus dilakukan sebagai sarana pencerahan, penyegaran rohani serta meningkatkan keimanan para pegawai.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” kata Kepala Badan Litbang PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini. (humas dan sosial)