Galang Keakraban dengan Lomba Mancing
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5867 kali sejak 01/05/2016 09:29:09

KEAKRABAN: Suasana perlombaan mancing dalam rangka HUT PDAM di Pemancingan Wangisari Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan, Sabtu (30/4). (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar lomba mancing antarkaryawan untuk memeriahkan HUT ke-39. Lomba ini diikuti seluruh pegawai, baik kepala bagian, kepala sub bagian, pelaksana, hingga, cleaning service dan security.

Kegiatan yang diselenggarakan di pemancingan Telaga Wangisari Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor ini, sengaja dihelat sebagai upaya membangun kebersamaan dan keakraban antarkaryawan.

Panitia lomba Hasanudin mengatakan mengatakan lomba memancing ini selain menggalang kebersamaan alias teamwork, juga melatih kesabaraan dan konsentrasi sehingga dapat pula diimplemetasikan dalam bekerja sehari-sehari.

”Lomba ini memperebutkan uang pembinaan jutaan rupiah. Di antaranya juara 1 pita terbanyak Rp400 ribu, juara 1 ikan terbanyak Rp350 ribu, juara 2 pita terbanyak Rp300 ribu juara 2 ikan terbanyak Rp200 ribu. Kemudian juara ketiga pita terbanyak Rp250 ribu, dan juara tiga ikan terbanyak Rp150 ribu,” papar Hasan di lokasi acara.

MANTAP: Peserta menunjukkan tangkapannya.

Salah seorang peserta lomba, Yanto mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini. ”Kami sangat senang dengan lomba mancing ini karena dengan seperti ini kami merasakan kebersamaan yang hangat bersama teman-teman,” ungkap pria yang sehari-hari bekerja sebagai driver direksi ini.

Ia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut pada tahun-tahun berikut. (humas dan sosial)

ADU KEBERUNTUNGAN: Kepala SPI Handoyo (kiri) melemparkan joran. (foto: humas dan sosial)  

KEAKRABAN: Sebagian peserta berfoto bersama. (humas dan sosial)