Sambut Ramadhan dengan Suka Cita
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2975 kali sejak 31/05/2016 07:33:40

Karyawan PDAM Gelar Cucurak

MENJELANG datangnya bulan suci Ramadhan, jajaran direksi dan seluruh pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan cucurak di halaman parkir karyawan, Senin (30/5). Mereka berkumpul, bersilaturahmi dan menyantap seluruh hidangan yang disiapkan masing-masing bagian.

Pejabat Sementara Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Deni Surya Senjaya berbaur bersama seluruh jajarannya nampak menikmati hidangan yang telah disiapkan. “Cucurak telah menjadi budaya di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Pegawai di seluruh bagian berkumpul untuk mendengarkan tausiah dan makan bersama,” kata Deni.

Cucurak pun menjadi ajang silaturahmi antara direksi dengan seluruh pegawai menjelang datangnya bulan Ramadhan. Dirut lantas bersalaman dengan seluruh pegawai sambil mengucapkan permohonan maaf.

“Jadi sebelum menjalani ibadah shaum di bulan Ramadhan, tidak ada salahnya kita saling memaafkan dan mendoakan. Selama menunaikan ibadan puasa. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dalam menjalankan seluruh amal dan ibadah selama menjalani ibadah di bulan suci,” kata Deni.

Sementara itu dalam tausiahnya, Ustaz Dadan Syaifullah mengingatkan kembali umat Islam untuk bersyukur karena masih dipertemukan di bulan yang pernuh berkah. Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan momentun bagi kaum Muslimin untuk beribadah dengan penuh kekhusyukan dan meminta hidayah Allah." Mari kita sambut dengan penuh suka cita bulan nan suci ini," serunya.

"Bulan Ramadhan, waktunya kita mensucikan diri. Mendekatkan diri pada Allah, menamatkan bacaan Al Quran," kata Pimpinan Majelis Zikir Al Kahfi Karadenan Cibinong Kabupaten Bogor itu.

Ustad Dadan mengatakan, bulan Ramahan tinggal hitungan hari, hendaknya umat muslim menyempurnakan ibadah Ramadhan dengan lebih baik dibanding bulan-bulan sebelumnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Bambang Gunawan dan perwakilan Forum Komunikasi Pelanggan. (humas dan sosial)