Pemkot Bakal Percantik Jalan ke WTP Cipaku
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5482 kali sejak 01/06/2016 18:14:51


PEMERINTAH Kota Bogor berencana mempercantik jalan yang menuju kompleks water treatment plant (WTP) Cipaku di Kecamatan Bogor Selatan. Jalan sepanjang 100 meter tersebut akan dibenahi sehingga memberikan kesan indah dan nyaman.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman meninjau lokasi WTP pada Rabu siang (1/6). Usmar ingin melihat secara langsung sekaligus memberikan arahan kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor agar berkordinasi dengan pihak terkait untuk menyusun rencana pengerjaan.

Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Syaban Maulana bersama sejumlah pejabat di lingkungan PDAM yang menyambut kehadiran Usmar. Di antaranya Kepala Bagian Produksi Rinda Lilianti, Kepala Bagian Transmisi dan Jaringan Adi Gunadi dan Kepala Sub Bagian Laboratorium Asep Yoga.

“Saya minta jalan ini dipercantik, karena ada empat OPD di sekitar jalan ini, yakni PDAM, Dinas Pertanian dan Perikanan, Kantor Ketahanan Pangan, serta Kelurahan Cipaku. Jadi kalau ada orang yang berkepentingan ke kantor-kantor ini, dia akan merasa nyaman,” kata Usmar kepada Syaban.

“Mungkin pengerjaannya tidak tahun ini, tapi saya minta perencanaannya dapat dilakukan sesegera mungkin. Silakan maunya seperti apa, sampaikan pada kami,” lanjut Usmar. 

Sementara itu Syaban berjanji segera menindaklanjuti usulan Pemkot ini dengan Pejabat Sementara Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya dan jajarannya. “Insya Allah dalam waktu dekat ini rencana programnya kami susun,” kata Syaban.

Dalam kunjungan singkat ini, Usmar menyempatkan meninjau lokasi instalasi pengolahan air dan berdialog bersama operator WTP Cipaku. “Tolong jaga pelayanannya agar tetap prima di mata pelanggan,” pesan Usmar. (humas dan sosial)