Deni Lepas Pegawai Purna Bhakti
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4894 kali sejak 17/06/2016 15:51:47

PELEPASAN: PJS Direktur Utama PDAM Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya (kanan) didampingi Direktur Umum H. Syaban Maulana memberikan bingkisan kepada pegawai purna bakti Ujang Suhendi saat apel pagi di area parkir PDAM Kota Bogor, Jumat (17/6). (foto: humas dan sosial)

PEJABAT Sementara (PJS) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya melepas salah seorang pegawai purna bakti Ujang Suhendi, Jumat (17/6). Bertempat di lapangan parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni memberikan penghormatan dan apresiasinya terhadap Ujang yang telah bekerja selama 33 tahun lima bulan sebagai pegawai.

Pelepasan masa purna bakti ini dihadiri Direktur Umum H. Syaban Maulana, para kepala bagian (kabag), kepala sub bagian (kasubag) dan staf PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam apel pagi yang dipimpin Deni.

Dalam sambutannya, Deni mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap kinerja, sumbangsih dan perhatian Ujang selama mengabdi di PDAM Kota Bogor. Apresiasi yang tinggi turut diberikan oleh manajemen dengan sejumlah bingkisan serta cinderamata sebagai kenang-kenangan. "Pak Ujang ini merupakan seorang pekerja keras. Saya tahu betul, karena saya pernah menjadi atasannya saat menjadi Kabag Trandis (Transmisi dan Distribusi),” kata Deni.

Deni menambahkan, masa bakti hampir 33 tahun lima bulan merupakan amanah yang luar biasa. Semua rasa selama kurun waktu tersebut telah dirasakan, baik suka maupun duka."Untuk itu selaku direktur mewakili semua, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika memang ada yang kurang berkenan. Semoga bapak dan keluarga tetap dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan selalu," tambah Deni.

Dalam kesempatan tersebut, Ujang tak kuasa menyembunyikan perasaan harunya terhadap apresiasi yang diberikan oleh manajemen dan keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Pelatih bola voli itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kesempatan yang diberikan oleh manajemen. Tak lupa, ia mengutarakan permohonan maafnya jika ada sesuatu kesalahan selama bekerja di PDAM. (humas dan sosial)