PJS Dirut Pimpin Kampanye We Love Bogor
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4600 kali sejak 17/06/2016 15:58:57

VOTE MASSAL: Direksi dan para pegawai PDAM Kota Bogor turut mem-vote Bogor di situs www.welovecities.org usai apel pagi, Jumat (17/6). (foto: humas dan sosial)

PEJABAT Sementara (PJS) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya memimpin langsung kampenye dukungan Kota Bogor di ajang The Most Loveable City 2016. PJS Dirut bahkan memandu para pegawai dari tingkat kepala bagian, kepala sub bagian hingga staf untuk mem-vote Bogor di laman www.welovecities.org.

“Vote Massal” ini merupakan rangkaian dari apel pagi yang dihadiri ratusan pegawai PDAM di halaman parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jumat pagi (17/6). Deni menegaskan, inilah momentum yang paling tepat untuk mendukung Kota Bogor di ajang bergengsi kelas dunia.

APEL PAGI: Deni Surya Senjaya memimpin apel pagi. (foto: humas dan sosial)

“Mumpung pagi ini kita apel, dan hampir semua pegawai PDAM hadir, baik dari tingkat direksi, kepala bagian, kepala sub bagian hingga staf, saatnya kita bersama-sama vote Kota Bogor. Silakan buka handphonenya masing-masing,” ajak Deni.

Deni pun menunjukkan cara mem-vote Bogor di portal itu. “Bagi teman-teman yang sudah mem-vote, silakan ulangi lagi besok pagi. Caranya sama, buka website www.welovecities.org/bogor lalu tekan ‘vote now’,” jelas Deni.

Deni menjelaskan, Kota Bogor membutuhkan 100 ribu hastag Twitter, 75 ribu vote instagram, 15 ribu vote di website dan 25 ribu improve atau saran. “Dukungan dari pegawai PDAM dan keluarganya sangat dibutuhkan untuk meningkatkan jumlah suara sampai tanggal 19 Juni 2016 nanti,” pungkas Deni. (humas dan sosial)