Ketua MPR RI Dukung Bogor Jadi The Most Loveable City
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4779 kali sejak 21/06/2016 09:04:45

WE LOVE BOGOR: Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (berdiri ketiga dari kanan) bersama Walikota Bogor Bima Arya dalam kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung di Taman Ekspresi Sampur, Minggu (19/6). (foto: humas pemkot bogor)

Sumber: Humas Pemkot Bogor

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan turut memberikan dukungan terhadap Kota Bogor di ajang The Most Loveable City 2016. Dukungan tersebut diungkapkan Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kota Bogor dalam kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung di Taman Ekspresi Sampur, Minggu (19/6).

Zulkifli menuturkan, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini dirinya sudah tiga hari berkeliling Jawa Barat dan mengakhirinya di Kota Bogor. “Kami memberikan dukungan kepada masyarakat dan Walikota Bogor agar Kota Bogor menjadi kota yang paling dicintai di dunia,” ujar Zulkifli. “Oleh karena itu sekali lagi kami sampaikan bahwa kami berikut rombongan datang ke Kota Bogor untuk memberikan dukungan,” imbuhnya.

Zulkifli menambahkan, dalam kunjungannya ke berbagai kota dirinya menilai Kota Bogor jauh lebih maju dibanding kota-kota lainnya. Mudah-mudahan kedepannya kota ini akan semakin bertambah baik dan bagus. “Selamat untuk Kota Bogor semoga tambah jaya,” tandasnya.

Usai menyampaikan dukungannya Zulkifli beserta rombongan didampingi Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta beberapa pimpinan OPD berbuka puasa bersama di Taman Ekspresi.(humas dan sosial)