Deni: Ramadhan Momentum Peningkatan Layanan Publik
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4913 kali sejak 26/06/2016 08:08:04

TETAP FOKUSPjs Dirut PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengajak seluruh pegawai PDAM untuk tidak berleha-leha dalam menghadapi tantangan PDAM yang semakin berat. (foto: humas dan sosial)

PEJABAT Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya mengakui, pelayanan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor masih perlu ditingkatkan. Namun dia bersama jajarannya siap bekerja keras demi memenuhi kebutuhan air bersih para pelanggan dan mencapai target cakupan layanan 100 persen akses air minum pada 2019 mendatang.

Dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan apel PDAM Kota Bogor, Jumat (24/6), Deni mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sudah mensuport penuh seluruh program kerja PDAM. Deni mengucapkan terima kasih atas dukungan ini, dan akan mengimplementasikannya dalam program-program nyata di lapangan.

“Alhamdulillah, saat ini program-program sudah mulai berjalan. Suport dari dari Pemerintah Kota Bogor juga luar biasa. Kemarin dana Rp 10 miliar dari PMP (penyertaan modal pemerintah) untuk lanjutan program (SPAM) Katulampa sudah turun. Program ini salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Bogor,” tutur Deni.

Kegiatan ini dihadiri Walikota Bogor Bima Arya dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman. Di hadapan para petinggi Pemkot Bogor tersebut, Deni menyatakan seluruh pegawai PDAM akan terus berupaya mewujudkan pelayanan air bersih terbaik bagi Kota Bogor. Dia pun kembali mengingatkan para karyawan itu tidak berleha-leha, meski dalam suasana bulan puasa.

“Ramadhan merupakan salah satu momentum untuk meningkatkan pelayanan publik. Pada bulan suci ini semua pekerjaan kita bisa menjadi amal ibadah, sehingga dapat meningkatkan keimanan dalam menjalankan pelayanan publik yang lebih baik lagi,”tutup Deni.(humas dan sosial)