PDAM Tirta Pakuan Gelar Halalbihalal
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5155 kali sejak 12/07/2016 20:38:04

HALALBIHALAL: Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman berslaturahmi dengan karyawan PDAM Kota Bogor pada acara halalbihalal di kantor PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121,Selasa (12/7/2016). 

Pasca libur Idul Fitri 1437 H, keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar halalbihalal di halaman kantor, Jalan Siliwangi 121, Selasa (12/7/2016).

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan tantangan terbesar yang dihadapi PDAM saat ini adalah capaian universal akses 2019. Bahwa PDAM harus melayani 100%. Oleh karena itu upaya-upaya percepatan infrastruktur air, percepatan kinerja, dan SDM yang ada menjadi kuncinya.

“Alhamdulillah tahun 2016 PDAM mendapat kucuran dana Rp 96 miliar untuk percepatan infrastruktur dan juga mendapatkan DAK dari pusat sebesar 45 miliar untuk infrastruktur, reservoir dan lain sebagainya,” ujar Usmar. “Mudah-mudahan bukan menjadi orientasi proyek tetapi menjadi orientasi program,” imbuhnya.

Masih menurut Usmar, terkait dengan Perda Pengelolaan Limbah Cair, maka hak pengelolaan limbah cair di Kota Bogor ada di PDAM. Maka PDAM boleh menambah satu direksi. Artinya PDAM akan mempunyai 4 direksi.

Terakhir Usmar berharap ajang silaturahmi ini menjadi momen khusus bagi PDAM. “Melalui halalbihalal ini mari kita jadikan upaya untuk merekatkan kebersamaan dan soliditas,” ujarnya.

Kegiatan halalbihalal PDAM ini turut dihadiri Ketua DPRD Kota Bogor Untung W. Maryono, Dewan Pengawas, Dirut PDAM Tirta Kahuripan, dan seluruh karyawan-karyawati serta Purna Karya PDAM Tirta Pakuan. (humas dan sosial)