Pjs Dirut Hadiri Halalbihalal Bagian Produksi
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4638 kali sejak 15/07/2016 12:53:00

JALIN KEBERSAMAAN: Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan pengarahan dalam acara halalbihalal Bagian Produksi PDAM Kota Bogor di IPA Dekeng, Jumat (15/7). (foto: humas dan sosial)

PEJABAT Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya menghadiri acara halalbihalal Bagian Produksi di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng, di Kelurahan Genteng Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jumat pagi (15/7).

Dalam kesempatan tersebut, Deni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Bagian Produksi yang telah bekerja optimal saat libur cuti bersama lebaran 1437 H lalu. Dirut menyebutkan, petugas dari Sub Bagian Sumber, Pengolahan dan Laboratorium sudah telah bekerja sangat baik. Hal ini terbukti minimnya keluhan dari pelanggan selama musim mudik tahun ini.

“Alhamdulilah selama musim mudik kemarin, tidak ada komplain yang begitu kuat dari pelanggan. Semuanya bisa kita atasi bersama. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Sub Bagian Sumber, Pengolahan dan Laboratoium yang telah bekerja dengan sangat baik, ketika yang lain sedang liburan,” kata Deni.

Deni meminta kinerja positif ini terus ditingkatkan untuk menjamin pelayanan prima kepada masyarakat dan pelanggan. Direksi dan manajemen, lanjut Deni, akan terus mendorong penambahan kapasitas produksi agar warga Kota Bogor tidak sampai mengalami krisis air bersih.

“Perlu teman-teman sadari kalau kita tidak bekerja, maka kita akan stag. Kota Bogor akan mengalami krisis air bersih tahun 2017. Saya ingin SPAM Katulampa bisa segera terealisasi. Kalau sudah teralisasi, saat pensiun nanti saya akan reugreug (tenang),” ujar Deni.

Deni kembali mengingatkan pentingnya kebersamaan dan soliditas antar pegawai untuk menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan. Terlebih, Bagian Produksi bersinggungan langsung dengan pelayanan.(humas dan sosial)