Pjs Dirut Lepas Dua Pegawai Purna Karya
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4736 kali sejak 18/07/2016 15:01:50

APRESIASI: Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya (kanan) menyerahkan apresiasi kepada dua pegawai purna karya dalam acara pelepasan di area parkir PDAM Kota Bogor, Senin (18/7). (foto: humas dan sosial)

PEJABAT Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya melepas dua pegawai purna karya, saat apel pagi di area parkir PDAM Kota Bogor Jalan Siliwangi 121, Senin (18/7). Dua pegawai yang telah memasuki masa pensiun tersebut adalah Ferry Shatri (56 tahun) dan Jajang bin Emad (56).

Ferry menjadi pegawai PDAM Kota Bogor sejak Juni 1987, posisi terakhirnya adalah pelaksana pada Sub Bagian Rumah Tangga pada Bagian Sekretariat. Sedangkan Jajang bergabung di PDAM pada Maret 1985 dengan jabatan terakhir pelaksana Sub Bagian Sumber pada Bagian Produksi.

“Pak Ferry dan Pak Jajang telah mengakhiri karirnya di PDAM dengan sangat baik, berdedikasi tinggi serta selalu mengutamakan loyalitas pada perusahaan. Ini patut dicontoh oleh pegawai-pegawai yang lebih muda,” kata Deni di hadapan seluruh peserta apel.

Deni menyebut Jajang sebagai pekerja yang tidak patah semangat meski dalam kondisi yang kurang baik. “Saya ingat, saat sedang sedang membersihkan intake Ciherang Pondok, kaki Pak Jajang kena infeksi karena kacugak (tertusuk) pecahan kaca. Tapi Pak Jajang masih saja mau bekerja. Ini patut diteladani,” kata Deni.

Begitu pula Ferry. Deni menilai, perannya sebagai anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) cukup membantu tugas PDAM, terutama di bidang informasi dan komunikasi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Ferry dan Pak Jajang atas kontribusi dan dedikasinya selama ini kepada PDAM. Semoga tetap diberi kesehatan dan dapat bergabung di masyarakat dengan baik,” harap Deni. (humas dan sosial)