Walikota Apresiasi Jubir Digital PDAM
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5285 kali sejak 19/07/2016 16:44:37


Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto memberi penghargaan terhadap sejumlah juru bicara (jubir) digital di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor, termasuk PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Bima mengapresiasi kinerja mereka yang bertugas mempublikasikan kegiatan di Kota Bogor melalui media sosial.

"Terima kasih kepada para juru bicara digital. Kalian adalah garda terdepan dalam melayani masyarakat. Menjadi wajah Kota Bogor di dunia maya," kata Bima saat menyerahkan penghargaan kepada jubir digital teraktif se Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Bima mengatakan, jubir digital tidak hanya berperan sebagai wadah kanalisasi curhatan masyarakat. Tetapi juga menjadi penyebar aura positif kepada masyarakat.

UJUNG TOMBAK: Walikota Bogor Bima Arya memberikan pengarahan kepada jubir digital di lingkungan Pemerintah Kota Bogor Bogor. (foto: humas pemkot bogor)

Menurutnya, saat ini dunia tengah menghadapi perubahan. Bila tidak mampu melewatinya, maka akan ketinggalan. Seperti contoh, keruntuhan perusahaan komunikasi Nokia yang gagal mengadaptasi perubahan zaman.

Juru bicara digital Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi jubir digital teraktif se Kota Bogor dengan 11.300 tweet. Lalu jubir digital PDAM Tirta Pakuan 3.368 tweet, BPLH 3.139 tweet, Kelurahan Tajur, 2.732 twitt, dan jubir PPS DKP 1.363 tweet.

Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Rafa Adi Galuh Agung bangga dengan apresiasi yang diberikan Walikota Bogor itu. Agung berjanji penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi PDAM, terutama jajaran Sub Bagian Humas dan Sosial untuk menjalankan tugas pelayanan publiknya dengan baik. (humas dan sosial)