HMI Siap jadi Mitra PDAM
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5586 kali sejak 13/10/2016 07:41:40


HIMPUNAN Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bogor akan terus mendukung dan mengawal program-program pelayanan air bersih PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Kota Bogor Muhammad Mahdum Patonah saat audiensi dengan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Selasa (11/10).

Mahdum yang hadir bersama sejumlah pengurus teras HMI mengatakan, pihaknya siap menjadi mitra PDAM dalam berbagai bidang, terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat Kota Bogor. HMI pun siap terjun langsung ke tengah-tengah warga agar program-program Coorporate Social Responsibility (CSR) dan kegiatan sosialisasi lainnya dapat berjalan baik.

“Mahasiswa itu bukan hanya sebagai agen kontrol sosial, tapi bisa juga menjadi mitra bagi siapa saja, termasuk PDAM Kota Bogor. Kami bisa konkritkan, kegiatan-kegiatan apa saja yang bisa dilakukan,” ujar Mahdum.

Mahdum mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan manajemen PDAM Kota Bogor yang menerima kunjungan silaturahmi ini. Dia mengundang PDAM untuk berkunjung ke sekretariatnya di daerah Tanahsareal Kota Bogor.

Sementara itu, Pjs Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya memberikan apresiasi atas kepedulian HMI terhadap PDAM. Deni mengajak Mahdum dan jajarannya untuk aktif mengawal setiap program-program pelayanan air bersih PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“PDAM perlu partner dari sisi hubungan organisasi agar dapat menjalankan fungsinya sebagai perusahaan penyedia air bersih bagi masyarakat Kota Bogor. Sebab, kami akui ada banyak kendala yang dihadapi PDAM untuk menjalankan program-programnya. Nah, kami senang ada organisasi yang siap menjadi mitra,” kata Deni.

Sejumlah program kerja PDAM ditawarkan Deni kepada HMI dan mitra-mitra lain untuk dapat dikerjasamakan. Di antaranya Survey Kepuasan Pelanggan (SKP) jika sesuai aturan, penanganan sampah di sumber-sumber, dan menjadi agen sosialisasi kebijakan perusahaan, seperti rencana penyesuaian tariff.

“PDAM tidak bisa berjalan sendiri untuk menjalankan program-program itu,” ujar Deni,

Dalam pertemuan 45 menit tersebut, Deni didampingi sejumlah pejabat PDAM, di antaranya Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Dicky Budhi Purnama, Kepala Sub Bagian Hukum Teguh Setiadi, serta Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina. (humas dan sosial)