Jelang Penetapan Direksi, Ini Pesan Syaban untuk Pegawai
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3722 kali sejak 17/11/2016 11:37:45


DIREKTUR Umum PDAM Kota Bogor Syaban Maulana memberikan pengarahkan kepada para pegawai dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional tingkat instansional PDAM Kota Bogor, di lapangan upacara PDAM Kota Bogor, Kamis (17/11). (foto: humas dan sosial)

BOGOR – DIREKTUR Umum (Dirum) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Syaban Maulana menjadi inspektur pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat instansional PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan upacara PDAM Kota Bogor Jalan Siliwangi 121 Sukasari, Kamis pagi (17/11).

Satu poin penting yang disampaikan Syaban dalam arahan kepada seluruh pegawai adalah pentingnya menjaga kondusifitas pekerjaan terutama jelang penetapan direksi baru PDAM hasil seleksi terbuka. Karena menurut dia, lingkungan kerja yang kondusif jauh lebih penting daripada siapapun direksi baru yang dipilih Walikota Bogor Bima Arya.

“Siapapun direksinya nanti kita harus support, karena mereka sudah melalui koridor yang berlaku. Itu (direksi terpilih) adalah pilihan terbaik Bapak Walikota Bogor. Siapapun direksinya, PDAM Kota Bogor harus tetap jalan dan terus menjaga pelayanan prima kepada pelanggan,” kata Syaban di hadapan ratusan pegawai PDAM dari tingkat staf hingga kepala bagian.

Syaban menyatakan, PDAM Kota Bogor memiliki banyak pengalaman untuk menangani tekanan dari manapun. Makanya, pria yang juga masuk kandidat Direktur Teknik PDAM Kota Bogor ini mengajak para pegawai untuk terus menjaga soliditas serta lebih mengutamakan kepentingan perusahaan dan pelanggan.

“Semangat persaudaraan dan kekeluargaan ini yang harus kita pertahankan. Kalau pegawai kompak, saya yakin PDAM tidak bisa diganggu oleh siapapun,” ujar Ade, sapaan akrab Syaban.

Syaban Maulana menyerahkan penghargaan masa kerja 20 tahun kepada pegawai PDAM Kota Bogor Khaerosa Yuliani. (foto: humas dan sosial)

Dalam kesempatan ini, Syaban melepas satu pegawai yang telah masuk purnakarya Ujang Sukria. Ujang sudah 30 tahun berkarir di PDAM dengan posisi terakhir pelaksana Sub Bagain Rumah Tangga pada Bagian Sekretariat. Syaban pun menyerahkan apresiasi kepada Khaerosa Yuliani, pelaksana Sub Bagian Perencanaan Teknik dan Bagian Perencanaann dan Pengawasan Teknik berupa penghargaan masa kerja 20 tahun.

Kepada keduanya, dia mengucapkan terima kasih atas dedikasinya kepada perusaahaan. “Kami berharap dedikasi Pak Ujang dan Bu Lia bisa menjadi teladan serta motivasi bagi pegawai lain untuk terus berkontribusi kepada perusahaan,” pungkas Syaban. (humas dan sosial)