Jalin Silaturahmi Antar PDAM, Kota Bogor Kota Tangerang Tanding Bulutangkis
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4919 kali sejak 21/11/2016 08:23:20


BOGOR - Keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan pertandingan persahabatan bulutangkis dengan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di GOR Iniro, Kamis sore (17/11). Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi di antara tukang ledeng.

Sebelum pertandingan, rombongan disambut Sekretaris PDAM Kota Bogor Rafa Adi Galuh Agung di ruang rapat utama PDAM Kota Bogor Jalan Siliwangi 121 Sukasari. Agung menyerahkan cenderama kepada Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) PDAM Kota Tangerang sebagai simbol kebersamaan.

Pertandingan dimulai pukul 17:00 diawali dengan laga antar direksi. Pasangan tuan rumah Syaban Maulana (Direktur Umum)/Dendi Catur Satya melawan Suyanto (Direktur Utama)/Budi Rahmayadi. Syaban/Dendi memenangkan laga dengan skor 30-15. Keunggulan Syaban/Dendi ini melengkapi kemenangan 11 laga dari 12 nomor yang dipertandingkan.

“Bukan kemenangan angka yang kita cari dari pertandingan ini, tapi kebersamaan kebugaran fisik yang harus kita utamakan. Kalau fisik kita kuat, maka motivasi kerja juga akan meningkat. Apalagi sekarang musim hujan, jadi kondisi fisik harus benar-benar dijaga,” kata Syaban usai pertandingan.

Meski demikian, Syaban mengapresiasi sistem pembinaan bulutangkis di PDAM Kota Bogor yang dinilainya cukup berhasil. Direktur Umum PDAM Kota Bogor ini berharap pembinaan olahraga seperti yang dilakukan tim bulutangkis terus digelorakan agar prestasi-prestasi gemilang dapat diraih oleh atlet-atlet PDAM.

“Ada banyak atlet butulangkis asal PDAM yang sering meraih prestasi gemilang. Ada Dendi yang jadi sering memperkuat Kota Bogor di berbagai even, ada juga Hafizh (Hafizh Briliansyah) yang kemarin meraih tiga emas dan satu perunggu di Peparnas (Pekan Paralympic Nasional) mewakili Jawa Barat. Ini sangat membanggakan bagi Kota Bogor dan PDAM,” kata Syaban. (humas dan sosial)