PKK Kagumi Pelayanan PDAM
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2356 kali sejak 13/03/2017 18:26:36

 

BOGOR – Dalam rangka acara HUT ke-40, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengadakan kegiatan Hari Terbuka Untuk Umum dengan mengundang 60 kader Tim Penggerak PKK Kota Bogor, Senin (13/3). Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Utama PDAM Kota Bogor ini, para kader mendapatkan informasi PDAM serta pengolahan air baku menjadi air siap minum.

Rombongan Ibu  PKK Kota Bogor diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota bogor H.Deni surya Senjaya, Direktur Umum Rino Indira Gustiawan, Direktur Teknik Syaban Maulana, Serta Kabag dan Kasubag lainnya.

Deni mengucapkan terimakasih kepada para kader PKK yang telah hadir di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Deni berharap PKK menjadi mitra PDAM dalam mengkampanyekan program –program air bersih di Kota Bogor.

Selanjutnya Direktur Umum Rino Indira Gustiawan memaparkan program-program pengembangan perusahaan untuk memenuhi target cakupan 100%  layanan air bersih pada 2019.

Setelah mendengarkan pemaparan lengkap dari direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, para Kader PKK berkunjung ke instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng di Kelurahan genteng Kecamatan bogor selatan Kota Bogor. Disana para kader PKK mendapatkan informasi tentang cara pengolahan air baku menjadi air siap minum.

Sementara itu, Wakil Ketua PKK Kota Bogor Ani Agung mengaku senang dan mengucapkan terimakasih dengan kegiatan Hari Terbuka Untuk Umum dan kunjungan ke IPA Dekeng ini. “Semoga PDAM Makin maju dan sukses serta dapat menjalankan visi misinya dengan baik” kata dia (humas dan sosial).