PDAM Berangkatkan Umroh Tiga Purna Karya
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2007 kali sejak 14/03/2017 17:16:29



BOGOR – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberangkatkan umroh tiga purnakarya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke Tanah Suci Mekah. Ketiga purnakarya yang berkesempatan beribadah ke tanah suci itu antara lain Suparman bin Ali (65), Jumli (64) dan Daud Sujana (66).

Mereka terpilih berdasarkan undian yang dilaksanakan secara terbuka oleh jajaran direksi dan manajemen di ruang rapat utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (13/3). Ada 17 orang yang mengikuti pemilihan ini, namun tahun ini hanya tiga yang diberangkatkan.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya menuturkan, keberangkatan tiga orang ini merupakan bentuk penghargaan PDAM terhadap para mantan pegawai. Sebab menurut dia, para purna karya ini juga telah berjasa kepada perusahaan pada masanya.

“Beberapa waktu lalu kita memberangkatkan 10 pegawai untuk menjalani ibadah umroh ke tanah suci. Alhamdulillah mereka telah kembali ke Bogor dengan selamat. Nah sekarang, kita berikan kesempatan kepada mantan-mantan karyawan untuk beribadah di sana. Mudah-mudah jadi berkah bagi kita semua,” kata Dirut.

Di kesempatan itu, Deni mengharapkan agar para purnakarya yang menunaikan ibadah umroh ini berkonsentrasi penuh menjalankan ketentuan dengan baik dan benar dalam situasi yang khusuk. Dia juga meminta para mantan karyawan yang melaksanakan ibadah umroh ini agar mendoakan PDAM Kota Bogor dapat tetap eksis dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.(humasdan sosial)