Cucurak Jelang Bulan Suci Ramadhan, Jadi Tradisi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4033 kali sejak 22/05/2017 08:32:36


DIREKTUR Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya dan Direktur Umum Rino Indira Gusniawan menyalami karyawan saat acara Cucurak di area kantor PDAM Kota Bogor, Jumat (19/5). (foto: humas dan sosial)

Sumber : kabarindoraya.com
 

BOGOR - Makan bareng atau Cucurak menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan pada umumnya sudah menjadi tradisi bagi warga Bogor. Hal ini pula yang dilakukan direksi dan para pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada Jumat (19/5/17) siang.

Cucurak telah menjadi budaya di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terlihat, seluruh direksi dan pegawai berkumpul di area parkir karyawan PDAM, menyantap seluruh hidangan yang disiapkan masing-masing subbagian.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya, Direktur Umum Rino Indira Gusniawan, Direktur Teknik Syaban Maulana pun ikut berbaur bersama seluruh jajarannya nampak menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Cucurak pun menjadi ajang silaturahmi antara direksi dengan seluruh pegawai menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim. Usai Cucurak, direksi tidak lupa bersalaman dengan seluruh pegawai sambil mengucapkan permohonan maaf.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan, Cucurak atau Makan bareng bersama para karyawan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di PDAM Tirta Pakuan Bogor sebelum menjalani ibadah shaum di bulan Ramadhan.

“Tidak ada salahnya kita saling memaafkan dan mendoakan. Selama menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dalam menjalankan seluruh amal dan ibadah selama menjalani ibadah di bulan suci,” kata Deni.

Senada Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan yang sangat menyambut baik kegiatan Cucurak ini. “Tidak hanya sebuah tradisi sambut bulan suci Ramadhan, ini juga satu kegiatan yang sangat positif untuk jalin kebersamaan, silahturahmi antara direksi dan karyawan PDAM,” tandas Rino. (*)