Bank Mandiri Bantu Renovasi Masjid Nurul Maa_i
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4745 kali sejak 05/06/2017 11:31:53



BOGOR – Bank Mandiri Bogor menyalurkan anggaran bina lingkungan sebesar Rp 50 juta untuk membantu program pengembangan Masjid Nurul Maa_i PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Penyerahan bantuan dilaksanakan di area masjid pada Jumat (26/5).

Ketua Panitia Pengembangan Masjid Nurul Maa_i PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Adi Gunadi menerima bantuan tersebut secara simbolis dari Area Head Bank Mandiri Bogor, Azhari Fikri. Penyerahan disaksikan Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Direktur Umum PDAM Kota Bogor Rino Indira Gusniawan dan perwakilan Bank Mandiri Bogor.

Deni Surya Senjaya mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri atas partisipasinya membantu pengembangan masjid yang berada di kompleks kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor itu. Dia berharap, bantuan bank milik pemerintah ini dapat digunakan untuk renovasi masjid yang dimilai pada awal Januari 2017 lalu.

“Masjid ini tidak hanya digunakan oleh pegawai-pegawai PDAM, tapi juga masyarakat umum. Kalau shalat Jumat, jamaah bisa meluber hingga area luar masjid. Atas dasar itu demi kenyamaan ibadah para jamaah, kami kembangkan masjid ini dengan penambahan ruangan shalat dan perbaikan tempat wudhu dan toilet wanita,” kata Deni.

Sementara itu Area Head Bank Mandiri Bogor, Azhari Fikri dalam sambutannya mengatakan bantuan hibah dari Bank Mandiri ini merupakan dana CSR yang merupakan bentuk tanggung jawab Bank Mandiri terhadap pembangunan ekonomi dan sosial masyarakat.

“Izikan kami dari Bank Mandiri area Bogor mewakili segenap direksi dan manajemen untuk menyerahkan secara simbolis serta berita acara hibah bantuan kepada masjid Nurul Maa_i PDAM Kota Bogor sebesar Rp 50 juta. Semoga bantuan hibah ini dapat berguna bagi pembangunan masjid. Semoga masjid ini dapat selalu kita makmurkan dan sebagai aktivitas agama Islam di Kota Bogor,” harapnya. (humas dan sosial)