PDAM Tirta Pakuan Gelar Halal bi Halal
Oleh: admin - dibaca 5279 kali sejak 11/07/2017 10:38:46

BOGOR - PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Halal bi Halal 1438 H di area parkir PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121 Sukasari Kota Bogor, Senin (10/7/2017). Acara dihadiri seluruh direksi, pegawai, dewan pengawas, purnakarya, rekanan serta perwakilan PDAM “tetangga”.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kota Bogor sekaligus Ketua Dewan Pengawas PDAM Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono, perwakilan unsur Muspida dan bank-bank mitra PDAM Kota Bogor.

“Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh Keluarga PDAM Tirta Pakuan beserta para tamu undangan. Semoga ibadah di bulan Ramadhan lalu menambah keimanan kita. Dan menjadi suatu hal yang baik, khususnya bagi karyawan PDAM Tirta Pakuan,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya.

Menurut Deni, Halal bi Halal ini merupakan suatu tradisi yang rutin dilaksanakan. Tidak hanya sebagai momentum untuk saling memaafkan, tetapi untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar staf dan seluruh keluarga besar PDAM Tirta Pakuan,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya.

“Kita harus membuktikan dengan kerja nyata untuk mencapai target-target yang telah direncanakan seperti, angka kehilangan air harus di bawah 20% dan pengaliran air ke rumah-rumah harus mengalir 24 jam. Untuk mencapai target-target tersebut perlu diimbangi dengan kualitas dan kuantitas serta inisiatif dan produktifitas kerja yang baik,” kata Deni.

Acara diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz K.H Anwar Sanusi. Semakin meriah dengan kehadiran grup nasyid SENADA dan pentolan Kahitna Hedi Yunus yang menghibur ratusan tamu undangan yang hadir. (humas dan sosial)