PDAM Sebar 30 Ekor Kambing dan 1 Sapi Kurban
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5043 kali sejak 04/09/2017 08:30:26

BOGOR – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyebar sebanyak 30 ekor kambing dan satu sapi kurban Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah untuk masyarakat pelanggan.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya saat penyerahan secara simbolis hewan-hewan kurban di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis (31/8/2017) menyatakan, seluruh hewan kurban tersebut disebar ke 18 titik di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

“Hewan-hewan tersebut disiapkan perusahaan, namun penyerahaannya atas nama pegawai yang senior. Ini bentuk apresiasi perusahaan terhadap pegawai yang telah mengabdi di PDAM, selain tentunya bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan pelanggan,” kata Deni.

Seluruh kambing disebar di masjid-masjid sekitar sumber air, di antaranya mata air Tangkil, Kota Batu, Palasari, serta di sekitar instalasi pengolahan; Dekeng, Cipaku, Ciherang Pondok, dan sekitar SPAM Katulampa. PDAM pun menyalurkan hewan kurban berupa kambing ke masyarakat Kota Bogor melalui Masjid Raya, Masjid At Taqwa, Pesantren Al Hidayah Lapas Paledang dan beberapa unsur masyarakat.

Menurut dia, penyebaran hewan-hewan kurban ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun. Intinya menunaikan ibadah kurban dan berbagi ke sesama umat muslim yang membutuhkan.

"Kita harap, dengan ditunaikannya ibadah kurban ini, dapat menambah rasa syukur kita karena diberi keberkahan air yang bisa diolah berkualitas untuk dikosumsi, tentunya PDAM akan terus berupaya menjadi pelayanan yang baik bagi pelanggannya," tutup Deni. (humas dan sosial)