|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2020-06-29 11:35:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Retno Ludiyati |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City, Charwood Blok KD2, No. 24. No Pelanggan 21471280 |
Email |
: |
retxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081261026xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak keluar. Hal ini sudah dilaporkan berkali2 melalui telepon sejak tanggal 19 Juni 2020, tetapi belum ada tanggapan sampai saat ini dan air belum keluar sampai saat ini. |
Jawaban |
: |
baik, laporannya sudah kami terima. kami akan kirim ke petugas untuk pengecekan
|
Tanggal |
: |
2020-06-29 09:24:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rudian Toska |
Alamat |
: |
Taman Tirta Cimanggu Bogor |
Email |
: |
vinxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870834xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada masalah dengan meteran. Meterannya tidak jalan. Nomor pelanggan: 30633418581049 |
Jawaban |
: |
baik, laporan sudah kami terima. akan lakukan pengecekan |
Tanggal |
: |
2020-06-23 09:21:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anindya R |
Alamat |
: |
Komplek Perniagaan Bukit Cimanggu City Blok C3 No 7 |
Email |
: |
anixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin info untuk aliran air pdam tidak mengalir dari jam 13.00, apakah ada gangguan ? karena tidak ada info apapun. Dan kenapa air suka keruh ya? |
Jawaban |
: |
Mohon sertakan nopel dan telpon untuk kami sampaikan ke bagian terkait |
Tanggal |
: |
2020-06-23 07:27:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hendry |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok A1 No 41 |
Email |
: |
Henxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081311282xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info aliran air pdam tidak ada dari jam 14.00. Apakah ada gangguan karena tidak ada beritanya |
Jawaban |
: |
Mohon sertakan nomor pelanggan dan telpon, untuk kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2020-06-23 04:10:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
DIDIK SOESANTO |
Alamat |
: |
PERUM CIRIUNG CEMERLANG BLOK N-24 CIBINONG |
Email |
: |
didxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310207303 / 081310207xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
FLOW METER BERJALAN TERUS WALAUPUN KRAN OUTPUT DITUTUP (ADA KEBOCORAN PADA PIPA KELUARAN DARI METERAN PEMAKAIAN) |
Jawaban |
: |
mohon sertakan nomor pelanggan dan telepon, atau bisa juga lapor via whatsapp dengan menyertakan video atau foto ke 08111182123 |
Tanggal |
: |
2020-06-22 08:07:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Putra |
Alamat |
: |
Jl. Durian 2 no. 20 |
Email |
: |
soixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087878940xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya bolak balik dari tanggal 19 sampai dengan hari ini kenapa saya tidak bisa membayar tagihan pam di kantor pos. dikatakan pam nya sedang offline terus. bagaimana ini?? |
Jawaban |
: |
mohon disertakan nomor pelanggan dan telpon, untuk kami cek |
Tanggal |
: |
2020-06-22 08:05:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heryuni Apsari |
Alamat |
: |
Jalan Sumatadireja No.89 RT 4 Warung Pari Pamoyanan Bogor Selatan |
Email |
: |
mmaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089524666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhan saya..
Sejak pemasangan baru hingga saat ini, kenapa pengairan di rumah saya sering mati dari pagi hingga malam hari?
Padahal tetangga sebelah rumah air pdam nya lancar terus, tapi kenapa tempat saya kok mati dr pagi hingga malam hari?
Sudah sering kali telfon keluhan kepada PDAM tetapi tdk ada solusi.
Hingga akhirnya datanglah tim lapangan utk survey lokasi,
Menurut keterangan nya: sewaktu pemasangann awal salurannya disalurankan melalui rumah padat penduduk belakang rumah.
Padahal rumah saya hanya berjarak 2 rumah dr jalan raya,.. dan anehnya lagi kenapa utk perbaikannya saya dikenakan biaya 3 juta dr perbaikan saluran (akan langsung disalurkan dr dpn jalan), bukannya pemasangan baru lebih murah ?
1xlg menurut saya itu bukanlah solusi, Krn PDAM adalah termasuk badan pemerintahan daerah. sekiranya pihak PDAM bersedia bertanggung jawab mengenai keluhan customer yg selalu sulit utk mendapatkan air bersih...
Salam sukses utk petinggi PDAM semoga amal baik sdr sekalian di |
Jawaban |
: |
baik, keluhannya akan kami sampaikan ke bagian terkait. terimaksih sudah melapor |
Tanggal |
: |
2020-06-22 07:30:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Setio Nugroho |
Alamat |
: |
Jl. Pradana 18 No.2 |
Email |
: |
lutxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081384130xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon penjelasannya saya rasa penggunaan air pdam kami normal dan tidak berlebihan. Barusan ada petugas pengecekan air pdam dan menunjukan meteran kami 225m^3 dan diberikan simulasi pembayaran sebesar 1jutaan lebih. Kaget luar biasa, penggunaan pdam kami gunakan untuk mandi dan menyuci saja, minum pun tidak pake air pdam. Apakah ada kerusakan dari meteran atau pipa, tolong bantuan pengecekannya.. saya yakin ada yang tidak beres |
Jawaban |
: |
mohon sertakan nomor pelanggan untuk order cek kebocoran persil |
Tanggal |
: |
2020-06-22 06:35:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Indra Yuda |
Alamat |
: |
Perumahan Sindang Barang Residence (SBR) No A5 Jl. Sirna Sari Bogor |
Email |
: |
indxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118032xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terjadinya keselahan No. Pelanggan Perumahan SBR No. A5 sehigga tidak dapat mengakses pembayaran rekening PDAM, mohon untuk ditindaklanjuti segera |
Jawaban |
: |
mohon difoto meteran dan sertakan nomor pelanggan via whatsapp 08111182123 untuk dilakukan pengecekan |
Tanggal |
: |
2020-06-22 02:04:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nenden |
Alamat |
: |
Lolongok |
Email |
: |
Nenxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
081295171xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhan tagihan membengkak..dr bln maret padahal rumah kosong tdk ada pemakaian air,id pelanggan 3063413341252. Krn psbb di jakarta tdk vs mengurus ke bogor..mohob solusi.tks |
Jawaban |
: |
untuk detail perhitungan tagihan dan informasi masalah tagihan silahkan hubugi langsung call center kami di 0251-8324111 atau whatsaap chat ke 08111182123. status anda sudah ada perintah pemutusan, mohon segera diselesaikan sebelum diputus. terimakasih |
1 |
|
|