Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-10 13:02:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggy anggraeni
Alamat :
BNR
Email :
angxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220311xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan ini kenapa melonjak .. setelah penggantian mesin meter kmren .. coba tolong di check no meter / pelanggan saya : 09267591 / 20391038
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka meter ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-11-10 12:41:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggy anggraeni
Alamat :
BNR
Email :
angxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081220311xxx
     
Keluhan :
Kenapa sehabis orang pdam ganti meteran tagihan air saya naik hampir 4x lipat .. biasa hanya bayar air 300 sampai 400 skrg tagihan air saya 1.300.000 toling di benarkan keanehan ini .. saya ngga mau bayar kalo kaya gini .. no pelanggan/meter saya 20391038 /09267591
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka meter ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121

Tanggal :
2017-11-10 11:24:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
AGatot
Alamat :
Ruko Hollywood Blok D 8
Email :
alexxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0811116xxx
     
Keluhan :
Tagihan bila ini ga wajar. Reenters air Di meteran Jln. Terus. Padahal air tak dipake. Tolong Cek..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-10 11:02:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HESTI
Alamat :
CIHEULEUT PAKUAN
Email :
becxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297850xxx
     
Keluhan :
Air di daerah rumah saya sejak kemarin siang tidak mengalir mohon segera di tindak lanjuti. thanks.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah dan perbaikan kebocoran, kami sedang mengupayakan perbaikan secepatnya.

Tanggal :
2017-11-10 10:25:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
tri nurhasanah
Alamat :
perum griya kencana rt3/2
Email :
trixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691403xxx
     
Keluhan :
Mohon infonya kalo id pelanggan di blokir , bagaimana cara mengaktifkannya kembali? Saya telat 3 bulan karena pasca lahiran , tolong aktifkan id pelanggannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn info untuk no pelanggan anda agar memudahkan kami untuk mengetahui data anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-10 09:01:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Zakiah Muhajan, S.S., M,Hum.
Alamat :
Jl. Majapahit Raya no.50, Blok D1/4, Cimanggu Permai, Bogor
Email :
muhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 8317xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no.15991112 mendukung upaya PDAM meningkatkan pelayanan dgn. menggilirkan pemadaman aliran air ke pelanggan. Saya MENGUSULKAN AGAR DIBUATKAN JADWAL PEMADAMAN DARI JAM BERAPA KE JAM BERAPA. Dengan demikian pelanggan dapat mengatur pekerjaan rumahtangganya sesuai dengan jadwal yang dibuat PDAM.
Jawaban :
terima kasih atas saran anda, pemberitahuan gangguan pengaliran sdh kami sosialisasikan ke kelurahan dan kecamatan yang terkena dampak gangguan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-10 06:57:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fuji noviyanti
Alamat :
kebon pedes
Email :
fujxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819004xxx
     
Keluhan :
Saya mau tny knp air mati dr tgl 9 stlh magrib smpe skrng.. Tdk ada pemberitahuan.. Dan matinya smpe kpn
Jawaban :
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

Tanggal :
2017-11-10 06:35:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauziah qurrota ayuni
Alamat :
Kecamatan bogor tengah
Email :
Fauxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083818967xxx
     
Keluhan :
Air di wilayah pakuan dri kemaren sore mati sampai skrng blm nyala, knp ya? Dan tolong solusinya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn maaf atas ketidaknyamanan anda. gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan oleh level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-10 06:12:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Erfina
Alamat :
Bojong enyod rt 02 rw 12 kel.tegal gundil kec.bogor utara
Email :
Erfxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711949xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf mengapa sering terjadi mati air tiba2 dan tanpa pemberitahuan seperti kmrn mlm dan pagi ini di tambah air y sering keruh terima kasih
Jawaban :
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih

Tanggal :
2017-11-10 04:25:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Esti baina
Alamat :
Jl. Samiaji VI no 1 indraprasta bogor
Email :
estxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085312069xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak tanggal 9 november 2017 dan belum myala sampai saat ini. Kenapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu. Kami pelanggan sangat dirugikan
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn maaf atas ketidaknyamanan anda. gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan oleh level rendah di reservoar kami.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin