Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-16 13:46:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vera Marzuklina
Alamat :
Marzuklina
Email :
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111878xxx
     
Keluhan :
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong.

Tanggal :
2017-11-16 13:25:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wahyu
Alamat :
Jl ahmad yani gg tanu
Email :
wahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719690xxx
     
Keluhan :
Beberapa bulan ini meteran air di tempat tinggal orangtua di kp sindangsari kelurahan kebon kalapa, tidak jelas meterannya. Contoh, dr bukti pembayaran meteran bulan lalu 0, meteran bulan ini 800 , pemakaian 800. Kenapa tertulis meteran bulan lalu 0. Kenapa tidak ada ngka riil nya. Apakah tidak ada pwtugas yang datang ke rumah orangtua kami.kalau cuma sebulan ngak jadi masalah, tp kalau beberapa bulan, kemana petugasnya. Mohon utk diperhatikan. Sy inginkan bulan berikut nya tercantum meteran bulan lalu dan sekarang tercantum dgn benar. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn agar pelanggan membawa foto angka stand meter terakhir, dikuatirkan ada kesalahan pembacaan, anda dpt melaporkan angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 . terima kasih

Tanggal :
2017-11-15 15:00:49
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ary irawan
Alamat :
Jl ciwaringin gg sukarna no.45
Email :
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08561370xxx
     
Keluhan :
Kualitas air jelek, cepet kotor, baru di kuras besok nya kotor, terus waktu pagi sama sore air kecil,
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pelanggan untuk mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan.

Tanggal :
2017-11-15 14:10:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aditya septyani
Alamat :
Perumahan ciluar asri blok a5/20
Email :
mynxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081293755xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuannya kran meteran air saya bocor air ngucur terus saya sudah complain sama bpk2 yg suka mencatat meteran tapi responnya nanti akan disampaikan ke kantor tapi sampai sekarang blm ada tindakan. Thx
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih.

Tanggal :
2017-11-15 06:08:58
Sumber :
MOBILE
Nama :
Dony Erevko
Alamat :
Kp. Balubursari Rt 004/001 kel. Muarasari kec. Bogor selatan
Email :
donxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085778899xxx
     
Keluhan :
Maaf.. Biasanya saya bayar cuma sekitar 80 ribuan.. paling mahal 120 ribuan.. tapi koq bulan sep-okt 2017 bisa sampai 459 ribuan..? Padahal air suka mati mulu.. terutama pas bulan september..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, apabila ada ketidaksesuain tagihan maka diharapkan pelanggan membawa angka stand meter terakhir. dan harap melaporkan ke petugas kami di bagian pelayanan pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 22:20:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
entis
Alamat :
bantarjati bawah rt 04/01 bogor utara
Email :
entxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693335xxx
     
Keluhan :
selamet malam pdam, air di rumah saya sudah 1bulan lebih kecil sekali kadang tidak keluar sama sekali, mohon perhatian dan tindakannya, karena di area lain sekitar kami normal normal saja. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, pemakaian di jam2 sibuk dapat mengakibatkan debit air mengecil, kami sarankan untuk menampung air di toren guna mengatasi masalah debit air disaat jam2 sibuk. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 22:06:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
adi
Alamat :
griya katulampa
Email :
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286418xxx
     
Keluhan :
Sampai kapan air mati di perum griya katulampa???? kami sangat terganggu dengan kedaan seperti ini air sering mati.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-14 21:55:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
entis
Alamat :
bantarjati bawah rt 04/05
Email :
entxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085693335xxx
     
Keluhan :
slamet malam pdam, sudah sebulan lebih air di rumah saya kecil sekali, kadang tidak keluar sama sekali,tapiyang alin di sekitar saya normal normal saja, mohon perhatiannya dan cepat di perbaiki,karna saya sudah komplain mrlalui telpon belum juga ada tindakan. terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 21:12:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adam
Alamat :
perum mutiara bogor raya
Email :
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320305xxx
     
Keluhan :
knapa lagi atuh ini pdam teh harus ada aja per 2 minggu skali problem, apa udah agenda rutin.tanpa informasi apapun. air dari sore smpe skrng ga keluar. di wa ke keluhan pelanggan.blsan nya lama.kaya nge wa ke walikota
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoir pajajaran yang mengakibatkan air tdk mengalir diwilayah anda, hal tersebut dpt disebabkan berbagai faktor yaitu cuaca yg ekstrem dan sampah yg menumpuk di tempat pengolahan air. terima kasih

Tanggal :
2017-11-14 20:00:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yugo
Alamat :
Kp. Dekeng
Email :
pabxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085770001xxx
     
Keluhan :
kenapa air di wilayah kp. dekeng sering mati, kalau memang ada kebocoran apa tidak bisa di selesaikan dengan cepat? jangan hanya memikirkan keuntungan dengan mengorbankan pelanggan. mau sampai berapa kali lagi air nyala mati??
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan ID Pelanggan anda agar mempermudah kami mengetahui permasalahan di lokasi anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin