Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-31 11:41:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Seisarina
Alamat :
Gg. Jero rante rancamaya
Email :
selxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568316xxx
     
Keluhan :
Air belum menyala juga dr kemarin sore, mohon update information gangguannya. Melalui apa pdam beri info akan ada pemadaman air? Sehingga warga semua tahu & bisa stok air.
Jawaban :
selamat siang, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah ibu terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 11:01:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ketsia Alaya
Alamat :
Batutulis Residence
Email :
jusxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310466xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran pipa PDAM cukup besar di Perumahan Batutulis Residence Pamoyanan (didepan Blok D). Mohon bisa segera ditanggulangi. Terima kasih.
Jawaban :
selamat siang, mohon cantumkan ID pelanggan.terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 07:17:26
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sulaeman
Alamat :
Kp jero rante, rancamaya
Email :
barxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691215xxx
     
Keluhan :
Pagi, air mati di kp jero rante rancamaya, berapa lama?
Jawaban :
selamat pagi, kami belum dapat memastikan karena lokasi perbaikan yang masih dalam relokasi pembangunan tol bocimi. akan kami infromasikan jika air sudah mengalir kembali ke daerah anda. terimakasih

Tanggal :
2017-10-31 07:10:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Julian
Alamat :
Grya katulampa bogor timur
Email :
Julxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817108xxx
     
Keluhan :
Sudah 2hari air mati...warga kesusahan air...kenapa selama direktur baru air sering mati...padahal musim hujan dbit air banyak..kenapa alasan nya debit air pajajaran rendah..alasan nya kurang tepat..
Jawaban :
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 22:14:26
Sumber :
MOBILE
Nama :
adi.s
Alamat :
griya katulampa
Email :
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286418xxx
     
Keluhan :
Saat ini air tidak mengalir sama sekali. tidak ada informasi air akan mati dan samoai kapan?
Jawaban :
selamat pagi, kami sudah informasikan beberapa hari sblm pekerjaan dimulai. untuk pelayanan mobil tangki air mohon diinfokan nomor pelanggan. terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 22:11:15
Sumber :
MOBILE
Nama :
adi s
Alamat :
griya katulampa
Email :
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081286418xxx
     
Keluhan :
Air di griya katulampa saat ini tidak mengalir sama sekali. tidak ada informasu dari pihak pdam. sampai kapan air nya tidak mengalie?
Jawaban :
selamat pagi, kami sudah informasikan beberapa hari sblm pekerjaan dimulai. untuk pelayanan mobil tangki air mohon diinfokan nomor pelanggan. terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 14:10:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramaa aflin
Alamat :
Perumahan Ciluar Asri Jl.Parkit II blok A5 no 4B
Email :
Ramxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089505580xxx
     
Keluhan :
Kebocoran air sudah 2 bulan,air muncul dari dalam tanah
Jawaban :
selamat siang, mohon cantumkan id pelanggan, terimakasih

Tanggal :
2017-10-30 11:58:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mochamad ridwan
Alamat :
depok
Email :
mocxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161189xxx
     
Keluhan :
pada tanggal 31 juli 2017 saya mendaftarkan pemasangan pdam baru atas nama perusahaan, akan tetapi sampai saat ini(30/10/17) belum juga terpasang.
Jawaban :
selamat pagi, mohon hubungi pihak call information kami melalui WA di 08111182123 untuk informasi lebih lanjut. terimakasih

Tanggal :
2017-10-29 17:53:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vanadi y putra
Alamat :
bukit cimanggu city, cluster oakwood
Email :
vanxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087808780xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir (mati) sudah 2-hari, sejak Sabtu/28 Okt 2017 pagi hingga keluhan ini di send (Minggu sore). Mohon tindakannya PDAM. Trims
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

Tanggal :
2017-10-29 17:25:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nia Daliati
Alamat :
BCC Greenland CC4 No.10
Email :
niaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770628xxx
     
Keluhan :
Air mati/ aliran kecil dari kemarin.Tolong segera ditindaklanjuti
Jawaban :
kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. saat ini level air di reservoir pajajaran sedang rendah.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin