|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-17 18:43:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
samsiah (1788-1075) |
Alamat |
: |
perumahan pondok aren jl taman bunga no.398 rt10/07 |
Email |
: |
hidxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085884166xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air pdam di alamat rumah saya di perum pondok aren jl taman bunga belum mengalir sejak pagi hingga skr? ada masalah kah? mohon konfirmasinya pa admin kenapa dan kapan bisa mengalir kembali air pdamnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 17:55:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pebti |
Alamat |
: |
Jl Sancang Dalam 33 Bogor |
Email |
: |
mesxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085323547xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf, di daerah Baranangsiang dan sekitarnya seringkali terjadi macetnya air. Penyebabnya kenapa ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar pajajaran. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 16:47:13 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
thobi |
Alamat |
: |
bhisma raya no 16 |
Email |
: |
erixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085386788xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Komplek indraprasta dari shubuh air ga ngalir, tolong di up date ada apa? Kalo mau mematikan aliran air tolong di beri pengumuman. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 14:46:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Riyo |
Alamat |
: |
Jl. Bhisma III No.12 RT04 RW15 Indraprasta 2 |
Email |
: |
magxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6287770626xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong kirim bantuan mobil tangki air air di rumah mati, stok air habis, tidak bisa masak, mandi, cuci, ke wc. Mohon bantuan dan solusi secepatnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 10:42:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
M. RACHMAN |
Alamat |
: |
JL. RAYA BOGOR BARU A6 NO.11 |
Email |
: |
nf2xxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-7557xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon ditindaklanjuti kenapa ini airnya tidak mengalir dari sejak pagi, no pel.14701200 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 09:43:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Giri Handoko |
Alamat |
: |
Perumahan Babakan Sari jl Babakan Sari I no 2 RT 06/05 kel Babakan Kec. Bogor Tengah |
Email |
: |
girxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873708xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM tidak mengalir sejak hari kamis 16 Nopember 2017 sampai hari ini belum mengalir PDAM tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan dampak level rendah direservoar kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 09:30:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok X5 No.7 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08561111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID Pelanggan: 2144-1108.
Informasi, untuk tagihan PDAM bulan ini belum ada pendebitan via rekening Bank BNI.
Saldo mencukupi untuk pemakaian bulan ini dan tidak ada perubahan status berlangganan auto debet untuk pembayaran tagihan PDAM.
Mohon dapat dicek kembali agar saya tidak kena denda pembayaran diatas tanggal 20.
Terima kasih atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, kami akan sampaikan ke bagian terkait dikuatirkan sistem offline sehingga harus di update terlebih dahulu, mhn pelanggan membawa angka stand meter terakhir atau foto angka stand meter terakhir gapabila dlm seminggu mash blm bisa dilakukan pendebetan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 08:05:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Myrna |
Alamat |
: |
Jl. Cipunagara B 8/no. 12 |
Email |
: |
Myrxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251 8332xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Berbulan bulan suplai air bermasalah tanpa solusi. Dalam seminggu 6 hari air mati berkali kali. Alasan yang diberikan melalui call center selalu sama debit air tipis, banyak hujan sehingga air keruh menghambat proses produksi.Bogor kota hujan tidak sepantasnya ini dijadikan alasan. PDAM harus cerdas untuk mampu mengatasinya. Ini persoalan yang sudah berulang dalam waktu cukup lama tanpa solusi. Kalau PDAM tidak mampu harus jujur kepada pelanggan dan hentikan saja jasa penyediaan air bersih sehingga pelanggan ada kejelasan dan bisa mengambil alternatif. Sudah berkali kali hal ini saya pribadi sampaikan ke Walikota melalui IG tetapi juga tidak ada tanggapan. Kerja pelayan masyarakat harus profesional dan tanggung jawab. Sebagai warga saya pembayar pajak yang patuh, membayar tagihan air dan lainnya tanpa tunggakan yang dibebankan pemda dan penyedia jasa dengan tarif YANG TIDAK MURAH namun pelayanan SANGAT TIDAK MEMUASKAN DAN TIDAK CERDAS. Direksi harap dapat memberikan tanggapan dan jawab |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, kami sdh mengupayakan untuk melakukan alternatif guna menormalisasi pengaliran dilingkungan anda, harap pelanggan bersabar. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-17 07:28:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dina aminiah |
Alamat |
: |
Kp pangkalan gg dahlia cibuluh |
Email |
: |
lutxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811030xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau tnya ini cek tagihan pengaturan bulan nya gmn |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, pemeriksaan tagihan berdasarkan angka meter yang dilihat oleh petugas setiap bulannya. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-16 21:57:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sarah |
Alamat |
: |
Jalan swadaya 1 no 16 |
Email |
: |
sarxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085774439xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa sih selalu mati air terus, dan lama banget, bener2 mengganggu ga pernah jadi lebih baik |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar. |
101 |
|
|