|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-16 19:09:40 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Rio omrie sekewael |
Alamat |
: |
Bogor raya residence (d/h bumi cimahpar asri) blok F2 no.2 cimahpar-bogor 16155 |
Email |
: |
rioxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288003xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah bayar PDAM kota bogor tetapi kenapa saya chek tagihan di aplikasi ini masih tertulis saya punya tunggakan 3 bln? Dan kenapa saya kesulitan membayar di atm mandiri? Sedangkan saya sudah memasukan nomor kode area pdam bogor dan nomor pelanggan pdam saya secara benar,tetapi selalu jawaban di mesin atm nomor pelanggan saya tidak dikenal. Kok ribet yaa??? Saya butuh jawabannya.18411169 itu nomor pelanggan pdam saya,terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, harap abaikan tagihan apabila anda memiliki struk asli pembayaran, kesalahan di sistem akan kami cb perbaiki. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-16 18:37:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fauziah qurrota ayuni |
Alamat |
: |
Kecamatan bogor tengah |
Email |
: |
Fauxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083818967xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di wilayah pakuan air mati, tolong cepat ditangani |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. |
Tanggal |
: |
2017-11-16 18:34:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibrahim |
Alamat |
: |
Sindang barang loji rt4,rw,5 |
Email |
: |
Ibhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+62 812-1169-7xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk bapak / ibu di PDAM sana,kok pencopotan kran air di rumah di copot tanpa pembritahuan Surat pemilik rumah tinggal,dan kenapa diam diam masuk rumah melakukan eksekusi,dan mengotori teras halaman.
Dan setelah di lakukan pembayaran untuk pasang kembali janjinya pertgl 16 nov 2017,kok belum datang tanpa pemberitahuan juga.ada di pelayanan PDAM ini.pencabutan sepihak diam2 dan janji instalasi tidak ada komfirmasi. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,tagihan yang melewati batas waktu pembayaran hingga 3 bulan, maka petugas berhak melakukan pemutusan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-16 17:36:10 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Gozali |
Alamat |
: |
Cimanggu gg mesjid |
Email |
: |
musxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717501xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk area cimanggu permai itu setiap pagi dan mlm air nya selalu gak ada pak .. Kenapa ya pak ? Padahal tahihan selalu mahal |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, pemakaian air dijam2 sibuk berdampak pada debit air dilokasi anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-16 13:46:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Vera Marzuklina |
Alamat |
: |
Marzuklina |
Email |
: |
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111878xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong. |
Tanggal |
: |
2017-11-16 13:46:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Vera Marzuklina |
Alamat |
: |
Marzuklina |
Email |
: |
verxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111878xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy pelanggan dgn no18471113 merasa dirugikan dg tagihan PDAM blnOktober, dg pemakaian 0m3.krn rumah kosong sejak bln juuni 2017 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, apabila tdk ada pemakaian dikenakan beban pasif 0m3 yang bertarif 10m3. oleh karena itu kami sarankan ke pelanggan agar melakukan APS apabila rumah dlm kondisi kosong. |
Tanggal |
: |
2017-11-16 13:25:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wahyu |
Alamat |
: |
Jl ahmad yani gg tanu |
Email |
: |
wahxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085719690xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Beberapa bulan ini meteran air di tempat tinggal orangtua di kp sindangsari kelurahan kebon kalapa, tidak jelas meterannya. Contoh, dr bukti pembayaran meteran bulan lalu 0, meteran bulan ini 800 , pemakaian 800. Kenapa tertulis meteran bulan lalu 0. Kenapa tidak ada ngka riil nya. Apakah tidak ada pwtugas yang datang ke rumah orangtua kami.kalau cuma sebulan ngak jadi masalah, tp kalau beberapa bulan, kemana petugasnya. Mohon utk diperhatikan. Sy inginkan bulan berikut nya tercantum meteran bulan lalu dan sekarang tercantum dgn benar. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn agar pelanggan membawa foto angka stand meter terakhir, dikuatirkan ada kesalahan pembacaan, anda dpt melaporkan angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 . terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-15 15:00:49 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ary irawan |
Alamat |
: |
Jl ciwaringin gg sukarna no.45 |
Email |
: |
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561370xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kualitas air jelek, cepet kotor, baru di kuras besok nya kotor, terus waktu pagi sama sore air kecil, |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk cantumkan id pelanggan untuk mempermudah petugas kami melakukan pemeriksaan. |
Tanggal |
: |
2017-11-15 14:10:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aditya septyani |
Alamat |
: |
Perumahan ciluar asri blok a5/20 |
Email |
: |
mynxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081293755xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon bantuannya kran meteran air saya bocor air ngucur terus saya sudah complain sama bpk2 yg suka mencatat meteran tapi responnya nanti akan disampaikan ke kantor tapi sampai sekarang blm ada tindakan. Thx |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-15 06:08:58 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dony Erevko |
Alamat |
: |
Kp. Balubursari Rt 004/001 kel. Muarasari kec. Bogor selatan |
Email |
: |
donxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778899xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf.. Biasanya saya bayar cuma sekitar 80 ribuan.. paling mahal 120 ribuan.. tapi koq bulan sep-okt 2017 bisa sampai 459 ribuan..? Padahal air suka mati mulu.. terutama pas bulan september.. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, apabila ada ketidaksesuain tagihan maka diharapkan pelanggan membawa angka stand meter terakhir. dan harap melaporkan ke petugas kami di bagian pelayanan pelanggan. terima kasih |
102 |
|
|