|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-14 22:20:22 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
entis |
Alamat |
: |
bantarjati bawah rt 04/01 bogor utara |
Email |
: |
entxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085693335xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamet malam pdam, air di rumah saya sudah 1bulan lebih kecil sekali kadang tidak keluar sama sekali, mohon perhatian dan tindakannya, karena di area lain sekitar kami normal normal saja. terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, pemakaian di jam2 sibuk dapat mengakibatkan debit air mengecil, kami sarankan untuk menampung air di toren guna mengatasi masalah debit air disaat jam2 sibuk. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 22:06:57 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
adi |
Alamat |
: |
griya katulampa |
Email |
: |
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286418xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampai kapan air mati di perum griya katulampa????
kami sangat terganggu dengan kedaan seperti ini air sering mati. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. |
Tanggal |
: |
2017-11-14 21:55:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
entis |
Alamat |
: |
bantarjati bawah rt 04/05 |
Email |
: |
entxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085693335xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
slamet malam pdam, sudah sebulan lebih air di rumah saya kecil sekali, kadang tidak keluar sama sekali,tapiyang alin di sekitar saya normal normal saja, mohon perhatiannya dan cepat di perbaiki,karna saya sudah komplain mrlalui telpon belum juga ada tindakan. terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. mhn cantumkan id pelanggan anda agar memudahkan petugas kami melakukan pemeriksaan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 21:12:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adam |
Alamat |
: |
perum mutiara bogor raya |
Email |
: |
adaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320305xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
knapa lagi atuh ini pdam teh harus ada aja per 2 minggu skali problem, apa udah agenda rutin.tanpa informasi apapun. air dari sore smpe skrng ga keluar. di wa ke keluhan pelanggan.blsan nya lama.kaya nge wa ke walikota |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah direservoir pajajaran yang mengakibatkan air tdk mengalir diwilayah anda, hal tersebut dpt disebabkan berbagai faktor yaitu cuaca yg ekstrem dan sampah yg menumpuk di tempat pengolahan air. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 20:00:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yugo |
Alamat |
: |
Kp. Dekeng |
Email |
: |
pabxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770001xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kenapa air di wilayah kp. dekeng sering mati, kalau memang ada kebocoran apa tidak bisa di selesaikan dengan cepat? jangan hanya memikirkan keuntungan dengan mengorbankan pelanggan. mau sampai berapa kali lagi air nyala mati?? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan ID Pelanggan anda agar mempermudah kami mengetahui permasalahan di lokasi anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 15:05:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sofri Aidiyah |
Alamat |
: |
Bogor View 1 Blok B"2 Jl Biduri Bulan, Semplak, Bogor |
Email |
: |
sofxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081318227xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tgl 8-11-17 kami mengajukan pindah meteran ke pdam & sudah bayar lunas, untuk prosesnya diberitahu maksimal 3 hari akan tetapi sampai hari ini 14-11-17 petugas pdam belum datang juga. Tiap hari sudah ditlp ke pdam tapi selalu dijawab akan segera diproses. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, karena banyaknya gangguan pengaliran dilokasi dan keterbatasa petugas kami memohon maaf pelayanan untuk pindah meter terhambat, kami upayakan secepatnya untuk direalisasi ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 12:44:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Deram Rasianta |
Alamat |
: |
griya melati 1, blok C3-E |
Email |
: |
derxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087775167xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pipa meteran saya bocor, depan rumah saya jadj banjir, mohon segera di tindak lajuti (nomor pelanggan 11867-1122 atas nama Arief Sutrisno) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 10:03:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Seisarina |
Alamat |
: |
Gg. Jero rante rancamaya |
Email |
: |
selxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568316xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Halo knp ya sering bgt gangguannya tanpa ada nya info, setidakny kami bs menampung. Kami bisa join kemana yg infonya slalu update? Sampai kpn air kmbali menyala? Mhon info akuratnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk sosialisasi gangguan kami infokan melalui website,medsos dan sebar pamflet. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-14 08:20:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
08561111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya informasikan utk meter PDAM (dgn angka meter yg tidak sesuai) skrg telah diganti dgn yg baru, saya ucapkan terima kasih atas respond nya yg cepat.
Untuk pembayaran tagihan PDAM, sejak awal saya menggunakan auto debet bank BNI. Namun utk bulan ini belum ada pendebetan di rekening BNI saya.
Mohon konfirmasinya, terima kasih.
ID Pelanggan: 2144-1108. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, tagihan tidak bisa di debet dikarenakan beberapa faktor, apakah kondisi rumah dlm keadaan terkunci , mhn untuk melaporkan angka stand ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2017-11-14 06:16:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Delimi wiriadinata |
Alamat |
: |
Perumahan cimandala permai sukaraja |
Email |
: |
Raixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081290005xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kemarin habis magrib air mati tiba2 padahal sdh 2 minggu terakhir air kencang. Sering sekali begini alasan perbaikan terus. Harus nya ksh pemberitahuan dulu kalau mau mati air. Ksian yg punya bayi |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, sosialisasi gangguan kami update melalui website, medsos dan sebar pamflet. terima kasih |
103 |
|
|