|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-13 23:23:31 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Wahyu Tirta Hermana |
Alamat |
: |
Jl. Calincing V Blok D. 8 No. 4 |
Email |
: |
wahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121008xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam admin.... Saya kaget dengan tagihan bulan Nopember sebesar Rp. 1.059.000. No. Pelanggan 1574-1018 (an. Wahyu). Kelihatanya ada kesalahan pencatatan. Angka meter per-tgl. 13-11-2017 adalah 1344.
Tolong diperiksa... Sebab tidak wajar. Pada bulan September (tgl. 15) ada petugas Tera dan dan mengganti meteran air katanya untuk proses Tera meteran (bukti ada), yg lama sudah dipasang lagi.
Mohon perhatianya.... Terimakasih
|
Jawaban |
: |
teima kasih atas laporan anda, harap laporkan angka meter terakhir anda ke ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-13 13:15:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
jakfar |
Alamat |
: |
perumahan gading hill Kel Rangga mekar, Bogor selatan |
Email |
: |
jakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770052xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. ID Pelanggan saya 2119-1022. Krant meteran PDAM bocor dan saya sudah melaporkan ke layanan call center sejak tgl 21 Okt 2017 tapi sampai hari ini tgl 13 Nov 2017 tidak ada respon dari pihak PDAM. Pertanyaan saya kapan kran meteran yg bocor di ganti, jika nanti tagihannya membengkak dari biasanya saya keberatan bayar tagihan tersebut |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan akan diproses 3 X 24 jam . mhn ditunggu untuk proses pemeriksaan. |
Tanggal |
: |
2017-11-13 10:59:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
saripudin |
Alamat |
: |
babakan pasir mas RT02/08 |
Email |
: |
arixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710688xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
meteran saya kan di cabut bisa tidak di pasang lagi tapi no pelanggannya hilang apa bisa di carikan solusinnya,,mohon bantuannya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, harap ke ktr pusat jl siliwangi no 121 dgn membawa alamat lengkap yg ditempati atau membawa no pel terdekat. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-13 04:48:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Herlina/Aulawi |
Alamat |
: |
Taman Yasmin V jl Palem Putri II no 26 Bogor |
Email |
: |
aulxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
02518431xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sesuai permintaan keluhan kami tgl 5-11-2017 jam 07:55:19 bersama ini saya cantumkan no pelanggan kami adalah 3063418231011 |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-11-12 13:44:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bintoro Negoro |
Alamat |
: |
Ruko samping giant sindangbarang, jl. sindangbarang raya no.171 (RUKO NO.5) |
Email |
: |
binxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087781952xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID PELANGGAN : 19671568
Air mati dari jam 9 pagi, tapi meteran pam
di ruko saya masih tetap mutar. Sedangkan air tidak keluar.
Ruko sebelah saya jg pada mati airnya, tp meteran mereka juga ikut mati.
Tolong kirim petugas untuk cek meterannya, karena air mati tapi meteran terus mutar. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait, dikuatirkan ada indikasi kebocoran. |
Tanggal |
: |
2017-11-12 13:37:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bintoro Negoro |
Alamat |
: |
Ruko samping giant sindangbarang, jl. sindangbarang raya no.171 (RUKO NO.5) |
Email |
: |
binxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6285776011xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini air di ruko mati semua (5 ruko) tapi meteran di ruko saya tetap mutar, padahal meteran ruko lain semua mati. Tolong dicek, karena tagihan air tiap bulan diatas 250rb, ga masuk akal karena pemakaian air hanya untuk cuci piring saja. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, untuk kasus tersebut dikuatirkan ada indikasi kebocoran , akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-11-12 13:01:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fira |
Alamat |
: |
Jalan tumenggung wiradiredja kavling swadaya tanah baru |
Email |
: |
Firxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085779362xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah tanah baru mati dari tgl 11 malam sampai sekarang, kapan nyalanya? Apa bisa dikirimkan mobil tangki air bersih? Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-11-12 09:40:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lawita |
Alamat |
: |
Perum gading hill residence |
Email |
: |
Lawxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085710653xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
setiap pagi air yg sampai ke rumah kami kecil sekali mengalirnya, terkadang tidak ada, apa krn tumpukan sampah yg ikut terbawa arus? Tapi sepertinya sudah setahun lebih kami merasa setiap pagi air yg mengalir kecil, sulit sekali kl tidak punya torrent, kl memang krn tumpukan sampah,seharusnya dalam 1 tahun ini sudah ada perbaikan, mohon ditindaklanjuti dengan segera |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-11-11 19:35:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Khadijah Nurul Lathifah |
Alamat |
: |
Griya Dramaga Asri Cinangnenh |
Email |
: |
knuxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081287934xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak, tolong. Air dirumah saya 2 hari mati. Ini sangat menghambat aktivitas. Selain itu, setiap harinya selalu mati dari jam 6 pagi hingga jam 12 malam. Mohon kerjasamanya, tks. Utk pdam cabang leuwiliang Bogor. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklajuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-11-11 16:44:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Achmad Fathoni Mahmud |
Alamat |
: |
Jl. Bukit Raya Ii / 16, BNR Bogor |
Email |
: |
Fatxxxx@xxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08125435xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada tanggal 11 Nopember, kebetulan saya nengok rumah alamat diatas dan menyimpulkan air PDAM tidak mengalir, sementara tetangga sebelah dalam keadaan normal. Nomor ID pelanggan 2036-113, mohon penjelasan apakah ada permasalah administrasi atau teknis, terima kaih.... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
104 |
|
|