|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-09 17:19:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudi Lesmana |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7 |
Email |
: |
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08561111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada tanggal 5 Nov 2017 kemarin saya cek rumah di Bogor dan saya mendapat informasi dari petugas SATPAM komplek bahwa pada bulan Oktober lalu telah ada penggantian meter baru oleh petugas PDAM di rumah saya, saat kondisi rumah dalam keadaan kosong. Ketika saya cek ternyata angka meter telah menunjukan angka 757,75 m3 bukan angka 0 m3 (ada saksi dari SATPAM Bpk Nurdin dan bukti foto yang saya ambil). Kondisi pipa instalasi di dalam rumah tidak ada kebocoran dan kran utama di dekat meter selalu dalam keadaan tertutup jika saya meninggalkan rumah. Awalnya saya pikir, mungkin perhitungan pemakaian bulan ini akan dihitung mulai dari 757,75 m3. Angka meter terakhir ketika saya pulang menunjukan 758,77 m3 dan saya cantumkan angka tsb di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Namun ketika saya cek Informasi Rekening Tagihan di website PDAM Tirta Pakuan untuk bulan Okt 2017, ternyata tertulis ada pemakaian sebesar 297 m3 dengan besar tagihan Rp.2.069.300,-
Mohon kekeliruan tersebut dapat di |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat melaporkan ke bagian terkait. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-09 14:49:10 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Indri |
Alamat |
: |
Tanah sareal |
Email |
: |
pamxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210370xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada 09/11/2017 07:05:41 mengirim:
Dari bulan lalu tagihan sy 32.000. Apa betul itu? Bln ini juga 32rb tagihannya. Jgn sampai ya tiba2 membengkak! Kesalahan di anda, nanti sy yg harus byr!
No ID 16661359 |
Jawaban |
: |
selamat pagi, sudah kami laporkan kebagian terkait. akan kami follow up informasinya, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-09 14:20:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
adhitia oktariano |
Alamat |
: |
jl kebon anggrek atas no 10 kebon pedes, tanah sareal bogor |
Email |
: |
adhxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081287773xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan bulan ini kenapa membengkak 2x lipat bln lalu sy bayar 295.500 dan bln ini terdapat tagihan 657rb sedangkan saya rutin bayar sebelum tggl 10 dan terdapat denda sekitar 180rb??? No pelanggan saya 11661093 |
Jawaban |
: |
selamat pagi, tagihan bulan ini yang anda bayarkan adalah tagihan untuk dua bulan, yaitu bulan september sebesar 325.000 dan bulan oktober 657.000. terdapat denda karena adanya leterlambatan pembayaran. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-09 09:11:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
jakfar |
Alamat |
: |
perumahan gading hill Kel Rangga mekar, Bogor selatan |
Email |
: |
jakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770052xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. ID Pelanggan saya 2119-1022. Krant meteran PDAM bocor dan saya sudah melaporkan ke layanan call center sejak tgl 21 Okt 2017 tapi sampai hari ini tgl 09 Nov 2017 tidak ada respon dari pihak PDAM dan sudah 3 bulan ini juga tidak ada petugas dari PDAM yg datang mencatat angka meteran dirumah saya tapi tiap bulan ada tagihan dari PDAM ????? kok pelayanan dari instansi PDAM buruk sekali, bagaimana bisa maju kalau pelayanannya seperti ini, terima kasih |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon berikan nomor stand meter terbaru agar kami bisa melaporkan ke bagian terkait. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-09 07:05:41 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Indri |
Alamat |
: |
Tanjung |
Email |
: |
pamxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210370xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari bulan lalu tagihan sy 32.000. Apa betul itu? Bln ini juga 32rb tagihannya. Jgn sampai ya tiba2 membengkak! Kesalahan di anda, nanti sy yg harus byr! |
Jawaban |
: |
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami lapokan ke bagian terkait. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-09 07:02:18 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
yuni |
Alamat |
: |
villa mutiara bogor 1 |
Email |
: |
yooxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081295088xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air pdam kota bogor sdh hampir 3 bulan airnya keruh terus.. bgmn bisa buat minum sama mencuci pakaian. bagaimana ini pam. mihon solusinya berikan pelayanan yang baik dan memuaskan karena air itu lambang kehidupan. nuhun |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, air keruh dpt disebabkan juga krn dampak perbaikan kebocoran. |
Tanggal |
: |
2017-11-09 07:01:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
amira noviasari |
Alamat |
: |
jl. rimba baru kp.bojong menteng rt.4/11 kel.pasir kuda kec.bogor barat |
Email |
: |
amixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085697089xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan no id : 18711076 ko kecil banget ya? Apakah perhitungannya betul? Dan sudah 3bln gada petugas yg kontrol meteran ke rumah saya jadi saya dapat tagihan pakai harga rata" terus..apa gada petugasnya? |
Jawaban |
: |
selamat pagi, dimohon untuk memfoto stand meter terbaru untuk dilaporkan ke bagian terkait. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-08 21:42:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Oktaviana |
Alamat |
: |
Bojong Menteng Rt 001/ Rw 006 no 6, Pasirkuda, Bogor Barat 1611o |
Email |
: |
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316196xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah saya kenapa sering keruh ya? Apakah hanya di rumah saya atau seluruh pelanggan, khususnya area sekitar saya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, kekeruhan air disebabkan level rendah dan dampak perbaikan kebocoran. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-11-08 07:20:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Prihanto/inti inovaco |
Alamat |
: |
Taman yasmin v jln. Palem Raja v no. 28 |
Email |
: |
prixxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085883336xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan sangat fantastis bulan ini. Mengapa bisa terjadi?
Sebesar Rp. 1.524.300,-Tolong dicek admin....! |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami bisa laporkan ke bagian terkait. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-07 18:18:57 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Andri suryandri |
Alamat |
: |
Kawungluwuk rt 003 rw 001 kelurahan tegalgundil kecamatan bogor utara |
Email |
: |
iyaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089689874xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau tanya tarif air pam reguler sama pam subsidi beda tidak..? |
Jawaban |
: |
tarif dibayarkan sesuai pemakaian setiap bulannya, jadi tidak ada pengelompokan antara pam reguler dan pam subsidi. |
107 |
|
|