|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-07 08:35:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
D Riswadi |
Alamat |
: |
perumahan pondok aren benhkalis 413 G. 5 no. 4 Rt/rw 11/07 kel sukaraja kec kota bogor utara 16156 |
Email |
: |
Rulxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
0813151243xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon di cek no id pelanggan : 3063417881044 mohon di cek tagihan pembayaran bulan oktober 2017 knp membenkak bisa sampai 600rb pdhal pemakaian normal 2m3 /bln ada apa ini kita biasa bayar hanya 50rb |
Jawaban |
: |
selamat siang, pelanggan bisa datang ke kantor PDAM Kota Bogor dengan membawa foto bukti stand meter terbaru. |
Tanggal |
: |
2017-11-07 07:37:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurahmati |
Alamat |
: |
Pangkalan raya cibuluh rt 4 rw 2 no 20 bogor |
Email |
: |
rahxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081317542xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah satu bulan ini volume air kecil dan setiap pagi mulai jam 05.00 sampai jam 8 lebih mati. Harap diperbaiki pelayanannya |
Jawaban |
: |
selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamannya. kami akan informasikan jika air sudah mengalir normal kembali melalui media twitter dan instagram kami. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-06 16:06:21 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Rina oktaviana |
Alamat |
: |
Kp kalibata rt 1/3 kec bogor utara blkng polsekta bogor utara |
Email |
: |
rinxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau tny apakah ada petugas dr pdam yg bertugas mengganti meteran air krn sdh 4 thn, mksh |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat laporkan ke bagian yang terkait.terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-06 14:30:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sisil |
Alamat |
: |
kota wisata cibubur |
Email |
: |
sysxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316003xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak pagi air tidak mengalir, tidak ada pemberitahuan apa-apa. |
Jawaban |
: |
selamat pagi,untuk pemberitahuan sudah kami infokan melalui selebaran serta di media sosial kami yaitu twitter serta instagram. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-06 11:56:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Trianti M |
Alamat |
: |
Perum Villa Bogor Indah 2 Blok DD1 No.10 |
Email |
: |
trixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296000xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No ID 18031193 An. Billy Perkasa Kadar, saat hendak membayar tagihan bulan ini, di ATM BNI dan gerai Alfamart dan Indomaret respon no ID tidak ditemukan/tidak dikenal. Padahal biasanya bisa.. Mohon di check kenapa yaa.. |
Jawaban |
: |
selamat siang, silahkan pelanggan datang kekantor pdam untuk informasi lebih lanjut. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-06 10:41:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muti Relegi |
Alamat |
: |
Jalan Palem Putri 7 no 8, curug mekar, bogor barat |
Email |
: |
mutxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517568xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tagihan membengkak jadi 650ribu, padahal bulan lalu cuma 75ribu, padahal pemakaian sama saja, no id pelanggan 18231119 |
Jawaban |
: |
selamat siang, pelanggan bisa datang ke kantor PDAM Kota Bogor dengan membawa foto bukti stand meter terbaru. |
Tanggal |
: |
2017-11-06 09:56:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Satriyo Widianto |
Alamat |
: |
Jl. Bhisma III No.12 RT04 RW15 Indraprasta 2 |
Email |
: |
magxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770626xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID Pelanggan No 15551060 a/n Dion Lutvan Pramudyo, mohon konfirmasinya untuk tagihan bln ini apa betul jumlahnya mencapai Rp.1jt lebih, padahal pembayaran bulan lalu Rp.121.300,-, dan rata2x pembayaran biasanya berkisar Rp.100-200an, bahkan bulan lalu air pam sering mati karena perbaikan saluran bocimi atau apalah itu. Ditunggu konfirmasinya, via email atau wa ya, saya ada screenshoot bill via indomaretnya jika dibutuhkan. Terima kasih |
Jawaban |
: |
selamat siang, pada sistem kami pembayaran air pelanggan pada bulan ini hanya 150.100 rupiah dengan pemakaian 30 kubikasi. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-05 11:51:39 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Faiz Muhamad Basahil |
Alamat |
: |
Jl.Komplek Mina Bhakti No.12 |
Email |
: |
faixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcon |
Telp |
: |
081908161xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No.pelanggan saya 10441111
Saya ada keluhan bahwa di lokasi perumahan Mina Bhakti air PAM sering mati.... mohon informasinya knapa sering sekali mati air PAM ???? |
Jawaban |
: |
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-05 07:53:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Herlina/Aulawi |
Alamat |
: |
Taman Yasmin V Jl. Palem Putri II no 26 Bogor |
Email |
: |
aulxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
02518431xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terkait penggantian meter air. Pemasangan tidak bener, posisi miring. Sebenarnya Sudah dilaporkan kepada petugas lapangan tapi tidak ada tindak lanjut. Kmudian sy juga sudah telpon 2 Minggu yl ke pengaduan ttg hal yg sama. Tidak Ada tindakan juga. Sekarang melalui media ini saya sampaikan lagi. Kapan akan diperbaiki. Mohon tanggapan petugas yg berwenang. Tks |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar bisa ka i laporkan ke bagian terkait. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-04 15:41:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hafiz hanafi |
Alamat |
: |
Jl.raya cilebut |
Email |
: |
Sabxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568054xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
2 bulan terakhir (September & Oktober 2017) pembayaran PDAM saya meledak/cukup tinggi tidak seperti biasanya.
Mohon kepada pihak terkait:
1. mengirimkan rincian pemakaian.
2. Kroscek kalau-kalau ditakutkan ada kebocoran.
Terimakasih. |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat melaporkan ke bagian terkait. terimakasih |
108 |
|
|