|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-11-04 12:10:51 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Endra Roemjana |
Alamat |
: |
Kp. Cibunar no 18 Rt 01/02 kec. Kadudampit des. Gedepangrango Sukabumi. 43153 |
Email |
: |
endxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089613762xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan. 19341009 a/n. Punyanto
Stand awal. 001591 stand akhir. 001611. Perlu diketahui bahwa rmh tsb dalam keadaan kosong. Demikian agar maklum tks |
Jawaban |
: |
terimakasih atas informasinya. |
Tanggal |
: |
2017-11-04 10:47:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anto |
Alamat |
: |
Legenda Wisata, Zone Cleopatra |
Email |
: |
antxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08123022xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir mulai pagi jam 6. Apakah ada perbaikan? Kapan bisa mengalir lagi? |
Jawaban |
: |
selamat pagi, kami belum dapat memastikan. kami akan informasikan melalui twitter dan instagram kami jika air telah normal kembali. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-03 14:37:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ari Setyobudi |
Alamat |
: |
Pesona Griya Indah |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286836xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan baru, meter sudah dipasang akhir bulan September, tapi samapai saat ini kok saya nggak dapet tagihan atau no pelanggan (untuk saya bayar) Mohon Informasinya
Mohon dibalas dengan cc ke email tsb |
Jawaban |
: |
selamat pagi, pelanggan bisa menelepon call center kami di 0251- 8324111 untuk meminta ID pelanggan dan informasi tagihan. |
Tanggal |
: |
2017-11-03 14:04:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ROZILAL |
Alamat |
: |
Bogor,Leuwiliang, kp sawah baru rt 01/12 |
Email |
: |
lyuxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778000xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dicek pak setiap beberapa bulan sekali tagihan air suka membengkak padahal pemakaian air normal seperti biasanya contoh biasa perbulan 100rb tiba2 bberapa bulan kemudian kena 300ribu , sedangkan pengecekan tidak setiap bulan . untuk pembengkakan ini bukan dialami saya saja tetangga pun sama |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumlan id pelanggan agar kami bisa memeriksa penyebab kenaikan pembayaran. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-02 15:55:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yumni |
Alamat |
: |
Jl. Supraba No. 13 Bantarjati |
Email |
: |
yumxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081319224xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID 1490-1012 an. Wiyono
Saya membayar tagihan air via Mandiri internet banking, namun ternyata terdebet dua kali. Bagaimana atau apa hal yg bisa saya lakukan untuk komplain uang yg terdebet berlebih tersebut? Trims |
Jawaban |
: |
selamat pagi, di sistem kami pelanggan sudah melakukan pembayaran yang dibayarkan sebanyak satu kali. jika terdebet dua kali silahkan hubungi pihak bank mandiri untuk informasi lebih kanjutnya. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-02 15:08:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
marven |
Alamat |
: |
bukit cimanggu |
Email |
: |
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081370212xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info cara bayar via atm BCA, dan kode perusahaan pdam kota bogor untuk pembayaran via atm bca |
Jawaban |
: |
selamat pagi, untuk pembayaran via atm BCA, pelanggan harus datang langsung ke teller bank BCA atau bisa dengan autodebet tetapi pelanggan harus datang terlebih dahulu ke kantor PDAM lalu pelanggan bisa membayar melalui bank BCA. |
Tanggal |
: |
2017-11-02 12:46:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wuri |
Alamat |
: |
tegal lega |
Email |
: |
anaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081806197xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya tidak dapat melakukan pembayaran air via m-banking untuk pembayaran rumah ini dan air mengalir kecil dan terkadang tidak keluar. saya baru 1 bulan ini bertempat di rumah tsb. ID pelanggan 15211209 |
Jawaban |
: |
selamat pagi, untuk pembayaran menggunakan memakai m-banking tidak bisa jika pembayaran sudah 4 bulan tidak membayar. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-01 17:07:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Alex Irawan |
Alamat |
: |
Rumdis AL Ciangsana blok D2 no.02 |
Email |
: |
alexxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08116887xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bapak/Ibu petugas PDAM yg terkait
Saya menanyakan perihal penghitungan tarif
Saya pasang PAM bulan Agustus,bulan Oktober terhitung pertama saya bayar dengan tagihan Rp.21.500
Bulan November tagihan Rp. 241.500
Mohon penjelasan secara terperinci dari pihak PDAM karena tidak Logis dengan perbandingan pemakaian normal bisa terjadi kenaikan tagihan sebesar itu
Terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu
|
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-11-01 11:32:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
irsan |
Alamat |
: |
Semplak Pilar |
Email |
: |
harxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089630011xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya mw bayar pdam pake mandiri kok databasenya error ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-11-01 08:49:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Shalahuddin |
Alamat |
: |
No Pel 1540 - 1181 |
Email |
: |
shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi catatan stand meter air pada pencatatan tgl 2 september 2017. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
sealant pagi, baik akan kami sampaikan ke bagian yang terkait, terimakasih |
109 |
|
|