|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2019-07-09 18:00:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Krisdianti |
Alamat |
: |
Pakuan regency cluster lingga buana blok E VI 19 |
Email |
: |
krixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089608694xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 07049147 kenapa tiba- tiba tagihan bulan ini membludak tinggi jauh ya sampe 700 ribuu |
Jawaban |
: |
Selamat siang, mohon maaf atas tidak kenyamanannya.Boleh di cek kembali nomor pelanggannya? Karena nomor 07049147 tidak terdaftar. Biasanya diawali oleh nomor 1 atau 2, terimkasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-09 17:01:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lamhot P. Purba |
Alamat |
: |
Candra Loka Telaga Kahuripan |
Email |
: |
lamxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081385077xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kami warga perumahan Telaga Kahuripan sudah 2 hari ini tidak dapat akses air PDAM, yg infonya ada kebocoran pipa, hal ini sangat mengganggu sehingga kami mohon tolong pihak PDAM Tirta Kahuripan dapat secepat mungkin mengatasi permasalahan ini, karena kebutuhan akan air ini menyangkut kebutuhan vital warga yg setiap hari melakukan aktivitas. |
Jawaban |
: |
Selamat Siang, mohon maaf sebelumnya website ini adalah website khusus PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. untuk info lebih lanjut silahkan Bapak/Ibu menghubungi pihal PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. terima kasih |
Tanggal |
: |
2019-07-09 11:13:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fairus Siera |
Alamat |
: |
Perum Puri Delta Kencana Blok R no 3. Kayumanis. Kencana Tanah Sareal |
Email |
: |
fsixxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811131xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mencoba bayar tagihan pdam lewat bukalapak, tokopedia, dan indomaret tapi tidak bisa karena nomer pelanggan tidak terdaftar. Padahal sebelumnya tidak pernah ada masalah dgn no pelanggan tsb. Berkali2 telpon tapi tidak pernah tersambung (selalu dalam antrian), kirim email tapi tidak dibalas. No pelanggan 20491096
|
Jawaban |
: |
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon maaf ibu, ibu harus membayar tagihan tersebut secara langsung dikarenakan nomor pelanggan terkuncui dan ada pengembalian uang pada bulan juni, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-08 21:53:01 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Winny dwi |
Alamat |
: |
Cimahpar jalan kebon awi rt 02/ rw 06 kelurahan cimahpar kecamatan bogor utara kota bogor |
Email |
: |
Winxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083877462xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Struk pembayaran saya hilang a/n hj.tumsiah dan saya lupa nomer pelanggan nya,kalau say mau bayar bagaimana ya ? Mohon bantuan nya |
Jawaban |
: |
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah nama pelanggan sudah benar?. Dimohon untuk mengirim nomor meter (yang tertera pada meteran) di WA : 08111182123, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-08 20:52:30 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Tengku Nanang Hasanuddin |
Alamat |
: |
Villa citra bantar jati blok a 15 no 16 |
Email |
: |
tenxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111181xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 11201365 mohon pengecekan adanya kebocoran di kran utama meteran sekaligus ingin memindahkan posisi meteran. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk masalah kebocoran di kran Utama sudah kami laporkan. Tetapi jika bapak ingin memindahkan posisi meteran bapak harus datang langsung karena ada biaya yang harus dibayar sebesar Rp372.500,- Terimakasih. |
Tanggal |
: |
2019-07-08 16:05:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep Gunawan |
Alamat |
: |
Delima Residence Blok C4 Margajaya |
Email |
: |
aagxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380836xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sdh dua bulan rekening air kami melonjak biasanya oaling mahal 60.000.per bulan..bulan kemareb 300.000 sekarang 600.000. Padahal kami jarang dirumah dan yg tinggal dirumah juga 2 orang..bisa dibantu cek meteran |
Jawaban |
: |
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bolehn dikirimkan nomor pelanggannya? |
Tanggal |
: |
2019-07-05 23:11:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kelana muda |
Alamat |
: |
Duta mekar asri Blok B 10/6 Cileingsi Kidul.Cilengsi Kab.Bogor |
Email |
: |
kelxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280465xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhan:
Selamat malam pak
Mengapa tiba2 tagihan pdam sy slelau membengksk .selalu tinggi sampe 500 rb lebih /bln,
Bulan ini saya hrus bayar 1.179.500.
Meteran bulan lalu 902.
Meter Kini 1035.per tgl 02/07/2019.
Sedangkan bulan lalu aya sudah bayar .
mohon penjelasan cari mecatan dan menakulasi meterannya medotenya seperti apa .
no pelangan saya 10035812 .an.Kelana Muda alamat Duta mekar asri blok B 10 no.6.Cileungsi Kidul Cileungsi.
Kab.Bogor. |
Jawaban |
: |
Selamat Siang Bapak, terima kasih atas laporannya. namun mohon maaf, alamat bapak bukan termasuk kedalam area pelanggan PDAM Kota Bogor. Harap lapor ke PDAM Kab Bogor, terima kasih |
Tanggal |
: |
2019-07-05 12:23:02 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sri Mulyawati |
Alamat |
: |
Cimanggu Gg Mantriguru Rt 5/1 |
Email |
: |
srixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895347261xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Id: 11142135 a/n Sri Mulyawati sudah bayar tagihan bulan Juni 2019 via bukalapak dan sukses. dibayarkan. Tapi kenapa masih muncul tagihan? Tolonf dicek takutnya nanti kena denda kalau dibiarkan sampai bulan depan. |
Jawaban |
: |
Selamat Siang, terima kasih Ibu atas laporannya. simpan saja bukti pembayaran tagihan PDAM, jika muncul tagihan lagi, maka tunjukan saja bukti pembayarannya kepada petugas kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2019-07-05 11:13:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Trismanto |
Alamat |
: |
Jl. Raya cifort Cilubang lebak RT 01/RW 02 |
Email |
: |
trixxxxxxxxx@xxail |
Telp |
: |
081223851xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pembayaran kami setiap bulan kami anggap tidak wajar dari bulan Agustus 2018 bahkan bulan juni nominalnya smp 200.000, tolong dicek. Soalnya kami belum pernah melihat pegawai yg mencatat meteran smp sekarang. Kami tunggu segera |
Jawaban |
: |
Selamat Siang, terima kasih atas laporannya. sebelumnya, boleh kami minta nomer pelanggannya agar segera dilakukan pengecekan oleh petugas kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2019-07-04 20:20:12 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
H eman sulaeman |
Alamat |
: |
Gg babadak tajur kp muara |
Email |
: |
keyxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895355330xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Knp ya saya cek bln sekarng penangihan nya mahal banget nymp 252.500 bln kmrn 2 bln 360 ckrng satu bulan 252.500 kan aneh. Bisa2 tekor saya tiap bln mahal trs no pelanggan 17691280
|
Jawaban |
: |
Selamat Siang, terima kasih atas laporannya. jika Bapak/Ibu merasa tidak menggunakan air dalam jumlah yang banyak, maka bapak/Ibu dapat melakukan cek indikasi kebocoran dengan cara : membuka gate valve (keran merah dekat meteran) dan mematikan seluruh keran air di dalam rumah. setelah itu lihat di meteran, jika jarum terus berputar maka terindikasi adanya kebocoran pipa persil yang mengakibatkan tagihan melonjak. terima kasih |
11 |
|
|