|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-10-31 14:59:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Retno |
Alamat |
: |
Griya Katulampa |
Email |
: |
enoxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081585269xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Griya katulampa dari kemarin sore sampai saat ini masih belum ada air, tolong dong diperhatiin, jangan giliran telat bayar didenda2 ajja tapi giliran dari pdam yang bermasalah begini ga ada kompensasi apa2,, mau nyampe kapan ini ditelantarin begini, mana tanggung jawab dari pdam nya,, yang profesional dong, jangan masyarakat kecil jadi korban demi keuntungan, |
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknaymanannya, mohon cantumkan id pelanggan agar kami dapat mengirimkan pasokan air ke daerah anda. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-31 14:11:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuli |
Alamat |
: |
Jl. Aster VI no. 44 pakuan II bogor |
Email |
: |
Sitxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+62 818-109-xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air mati dari kemarin sore sd sekarang dan tolong sampai kapan ini !jangan kaya kemarin2 mati sampe hampir 2 minggu |
Jawaban |
: |
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-31 14:08:45 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
dessy |
Alamat |
: |
jln raya tajur |
Email |
: |
desxx@xxxxxxCom |
Telp |
: |
089679256xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di tajur air mati sudah dua hari..Berapa lama air PAM nya akan mati ..Terimaksh |
Jawaban |
: |
selamat pagi, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah anda terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. kami belum dapat memastikan, akan kami informasikan ketika air telah mengalir kembali, Terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-31 11:41:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Seisarina |
Alamat |
: |
Gg. Jero rante rancamaya |
Email |
: |
selxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568316xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air belum menyala juga dr kemarin sore, mohon update information gangguannya. Melalui apa pdam beri info akan ada pemadaman air? Sehingga warga semua tahu & bisa stok air. |
Jawaban |
: |
selamat siang, kami mohon maaf atas gangguan pelayanan. Wilayah ibu terdampak pekerjaan relokasi dan koneksi pipa area pembangunan tol bocimi. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-31 11:01:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ketsia Alaya |
Alamat |
: |
Batutulis Residence |
Email |
: |
jusxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310466xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran pipa PDAM cukup besar di Perumahan Batutulis Residence Pamoyanan (didepan Blok D). Mohon bisa segera ditanggulangi. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
selamat siang, mohon cantumkan ID pelanggan.terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-31 07:17:26 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sulaeman |
Alamat |
: |
Kp jero rante, rancamaya |
Email |
: |
barxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691215xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pagi, air mati di kp jero rante rancamaya, berapa lama? |
Jawaban |
: |
selamat pagi, kami belum dapat memastikan karena lokasi perbaikan yang masih dalam relokasi pembangunan tol bocimi. akan kami infromasikan jika air sudah mengalir kembali ke daerah anda. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-31 07:10:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Julian |
Alamat |
: |
Grya katulampa bogor timur |
Email |
: |
Julxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817108xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 2hari air mati...warga kesusahan air...kenapa selama direktur baru air sering mati...padahal musim hujan dbit air banyak..kenapa alasan nya debit air pajajaran rendah..alasan nya kurang tepat.. |
Jawaban |
: |
selamat pagi, debit air rendah disebabkan oleh sampah yang terbawa arus dan menyebabkan penyumbatan serta pemakaian air di jam-jam sibuk sehingga menyebabkan air tidak menyala. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-30 22:14:26 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
adi.s |
Alamat |
: |
griya katulampa |
Email |
: |
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286418xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saat ini air tidak mengalir sama sekali.
tidak ada informasi air akan mati dan samoai kapan? |
Jawaban |
: |
selamat pagi, kami sudah informasikan beberapa hari sblm pekerjaan dimulai. untuk pelayanan mobil tangki air mohon diinfokan nomor pelanggan. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-30 22:11:15 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
adi s |
Alamat |
: |
griya katulampa |
Email |
: |
suhxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081286418xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di griya katulampa saat ini tidak mengalir sama sekali.
tidak ada informasu dari pihak pdam.
sampai kapan air nya tidak mengalie? |
Jawaban |
: |
selamat pagi, kami sudah informasikan beberapa hari sblm pekerjaan dimulai. untuk pelayanan mobil tangki air mohon diinfokan nomor pelanggan. terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-30 14:10:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ramaa aflin |
Alamat |
: |
Perumahan Ciluar Asri Jl.Parkit II blok A5 no 4B |
Email |
: |
Ramxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089505580xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kebocoran air sudah 2 bulan,air muncul dari dalam tanah |
Jawaban |
: |
selamat siang, mohon cantumkan id pelanggan, terimakasih |
111 |
|
|