|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-10-20 07:15:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adi Subiyanto |
Alamat |
: |
Perum Cluster Kencana (samping Ziara Valley) Blok L No. 7 Jl. Raya Dramaga Km 7 Bogor |
Email |
: |
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320229xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID Pelanggan: 1972-1176, Jawaban atas keluhan saya pada tanggal 2017-10-18 pukul 17.18.17 tidak memberikan solusi yang benar. Tidak ada indikasi kebocoran karena stand meter juga diam/tidak bergerak. Kalau pun ada perubahan angka register (indeks) karena sesekali juga digunakan. Saya punya data berupa foto stand meter pada beberapa bulan (karena saya mulai curiga dengan tagihan selama ini).
Angka register pada 10 November 2015 adalah 0003982 (×0,001 m*) dan 17 Juli 2017 berubah menjadi 0019516 (×0,001 m*). Kita tahu bahwa angka dengan warna merah (3 digit belakang) menunjukkan satuan liter dan angka warna hitam yang menunjukkan meter kubik. Dari dua data tersebut menunjukkan bahwa selama 22 bulan hanya terpakai 16 meter kubik. Dugaan: Selama ini petugas pencatat meter dan input data pada sistem di PDAM salah. Kemungkinan indeks meteran dengan alamat orang/rumah lain yang diinput. Kesimpulan: Saya minta penjelasan yang benar dan kompensasi atas kesalahan oleh sistem/petugas dalam inpu |
Jawaban |
: |
selamat siang pak, untuk masalah tersebut sudah kami sampaikan kepada pihak yang terkait dan petugas akan datang ke rumah Bapak untuk menjelaskannya. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-19 22:56:53 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ari hamdani |
Alamat |
: |
Kp Lebak sari pamoyanan |
Email |
: |
hamxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081802915xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Asslmualkum
Sya baru pasang PDAM..tp knp ya tghan bulan yg pertama itu sama dengan tghn bln yg kedua.padhl pemakaian ny berbeda..tlng dong dicek...
|
Jawaban |
: |
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan agar bisa kami cek. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-19 11:23:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yayan sopian |
Alamat |
: |
kp bubulak poncol |
Email |
: |
syaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089609907xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa Bulan sekarang saya bayar pdam sampe 162 rbu..kemarin kan bocor tolong di cek bener apa tidak no meterannya 2124-1004 |
Jawaban |
: |
untuk tagihan bulan ini masih terpengaruh oleh kebocoran, tetapi tagihan dibulan depan akan kembali normal karena perbaikan kebocoran telah diperbaiki. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-19 07:55:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
siti jenab |
Alamat |
: |
Kp. babakan no 4 rt 1 rw 12 cipaku, bogor selatan |
Email |
: |
nenxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082177322xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa sudah 2bulan ini bayaran pdam saya di atas 100rb lebih ya? Biasa nya gak nyampe bayar 100rb, padahal kan sebulan kemarin air pdam sering mati Kok bayaran malah naik, nopel nya 10091680 |
Jawaban |
: |
petugas kami selalu mengecek meteran dan biaya selalu sesuai dengan pemakaian di rumah anda. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-19 07:06:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Irfan Muchlis |
Alamat |
: |
JL. MANUNGGAL MERDEKA MLS EE 63 RT.02/15 |
Email |
: |
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717144xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nmr PLG ID 1402-1059, Nama PLG MAMAH SALAMAH NY nomor meteran 12402165, mohon di betulkan meteran air kami, pada saat pergantian meteran oleh PDAM pemasangannya tidak benar dibagian sambungan meteran, sehingga pada saat ingin kami gunakan mengalami kebocoran, mohon secepatnya karena akan kami gunakan, TERIMAKASIH |
Jawaban |
: |
pada sistem kami gate valve rusak dan ditangguhkan. silahkan telepon call center kami di 0251-8324111 untuk informasi lebih lanjut, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-18 17:18:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adi Subiyanto |
Alamat |
: |
Perum ziara valley (cluster kencana) blok L-7 Jalan Raya Dramaga Bogor |
Email |
: |
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081329229xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan saya: 1972-1176
Keluhan: rumah itu kosong dan tidak pernah menggunakan air PDAM, kenapa tagihan bisa tinggi dg rata2 150rb per bulan (tagihan okt 2017 sebesar 216.000,_).
Melihat keanehan itu... beberapa bulan terahir saya membayar di kantor pos untuk mengetahui peningkatan kubik pemakaian sesuai tagihan dan memfoto meteran. Saya minta petugas PDAM (pencatat meter) betul2 mengechek. Saya akan tunggu perkembangan pada tagihan bulan selanjutnya, jika masih tinggi berarti ada yang tidak benar dlm pencatatan maupun input data. Demikian, agar menjadi perhatian |
Jawaban |
: |
pada sistem kami rumah bapak selalu ada pemakaian setiap bulannya dan stand meter selalu terbaca oleh petugas. jika tidak ada pemakaian, Bapak bisa mengecek indikasi kebocoran dengan cara matikan semua keran, lalu lihat angka stand meter, apakah masih berjalan atau tidak. jika masih berjalan berarti ada indikasi kebocoran. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-18 14:40:03 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ivana |
Alamat |
: |
Jln madrasah ad dakwah nmr 147 duri Kosambi patokan cengkareng barat 11750 |
Email |
: |
ivaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692163xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya menanyakan biasa saya melakukan pembyran air setiap blnnya cm 25 RB Selama 10 thn terakhir di bln Agustus Masi normal tp saya mau byr lg bln bt September tagihan 80 RB knp bs terjadi n sedangkan rm tdk ada yg tempatin n meteran di matikan trus mohon dicek segera..nmr id 10047311 a/n MERRY.S LIMUS PRATAMA CILEUNGSI tolong di cek segera |
Jawaban |
: |
biaya yang dikenakan kepada pelanggan jika tidak ada pemakaian sama sekali adalah beban pasif. beban pasif tersebut sudah ditetapkan oleh perda. solusi untuk menghindari beban pasif adalah dengan cara gunakan pemakaian air minimun 1 kubik. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-18 10:50:41 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Wahyuni Yuliana |
Alamat |
: |
Perum Tmn Griya Kencana Blok A1 No.4 |
Email |
: |
anwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118685xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya kemarin sudah melakukan pembayaran pemasangan kembali meteran air dikarnakan diputus, mohon segera dilakukan pemasangan pagar rumah kami tidak dikunci, terima kasih... 19141634 |
Jawaban |
: |
baik akan kami tindak lanjuti, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-18 09:52:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sutisna |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok KA7 No.3 |
Email |
: |
sutxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310315xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak / Bu, mohon update nya kapan psb dengan no pelanggan 2137 1137 di pasang? sudah lebih dari 2 minggu. |
Jawaban |
: |
untuk proses pemasangan baru harus menunggu 1-3 bulan. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-17 15:35:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fahmi sapon |
Alamat |
: |
cimahpar rt 01 rw 15 |
Email |
: |
delxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08787170xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
id pelanggan 19191464
met siang,,kenapa ya hampir 3 minggu pdam sering mati..ngalir kdg sebentar jam 2 kadng jam 5 malam,,,juga kecil.mohon dong pdam lancar lagi seperti biasanya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran diakibatkan oleh perbaikan pipa dan level rendah di zona anda. sedang kami tindaklanjuti . terima kasih |
117 |
|
|