|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-10-17 10:24:46 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Toni |
Alamat |
: |
Jln. Untung parto wijoyo rt.5/rw.3 kelurahan Cimahpar Bogor Utara kota Bogor |
Email |
: |
araxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081222093xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 19191479
Saya sdh lapor via. Hp ke bagian pengaduan mengenai "Ada kebocoran dr jaringan PDAM", dilapotkan dr kemarin, namun hingga saat ini blm ada tindakan.
Dan saya mohon, setelah perbaikan nanti posisi konblok dirapihkan seperti semula.
Terimakasih & mohon segera ditindak lanjuti |
Jawaban |
: |
mohon di cek apakah bocor sesudah atau sebelum meteran. terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-17 07:00:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Suhendra |
Alamat |
: |
Kp. Ciburial Ciparigi Bogor utara |
Email |
: |
Ndrxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711979xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID 19011013 an Enay S
Saya melakukan Pembayaran untuk 2 bulan (juli & agustus) melalui Rekening BTPN Wow pada tgl 19/09/2017.
Tapi saya Cek bulan ini yg bulan agustus belum masuk baru juli aja yg masuk, saya udah konfirmasi ke pihak BTPN wow nya transaksinya udah sukses dan saya di sarankan untuk konfirmasi ke pihak PDAM nya.
Saya Meminta Ke pihak PDAM untuk mengecek kembali Pembayaran Saya.
Terima Kasih |
Jawaban |
: |
anda sudah melakukan pembayaran pada bulan juli dan agustus dan sudah terkonfirmasi dari pihak kami. |
Tanggal |
: |
2017-10-15 05:06:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade |
Alamat |
: |
Bitung tengah Gang MI |
Email |
: |
Ade@xxxxxxcom |
Telp |
: |
O81268012xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air sudah 3hari ga nglir |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gannguan pengaliran disebabkan oleh perbaikan pipa dan level rendah. |
Tanggal |
: |
2017-10-14 21:08:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nugraha |
Alamat |
: |
Bitung ratna, desa bitungsari |
Email |
: |
nugxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081314445xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak tolong untuk daerah bitung ratna, bitungsari sudah seminggu air gak ngalir sama sekali. Bukankah perbaikan pipa sudah selesai. Tapi sepanjang hari tdk ada air pam keluar sedikitpun. Kasihan warga disini rata2 harus beli air isi ulang untuk MCK. |
Jawaban |
: |
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami kirim pasokan air bersih, mohon maaf atas ketidakyamannya, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-14 15:03:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Josias hartono |
Alamat |
: |
Bogor raya residence cluster allucio cimahpar bogor utara |
Email |
: |
josxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085210098xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah cimahpar hampir tiap hari mati,dan anehnya tagihan bulan ini membengkak jauh dari biasanya... Mohon bantuannya pdam bogor.. tks |
Jawaban |
: |
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami tindaklanjuti, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-14 11:21:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Djum |
Alamat |
: |
Kp. Kalibata, Bantarjati Bogor Utara |
Email |
: |
evixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085725168xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Semingguan ini aliran air kecil sekali. Pernah juga mati hampir seharian. Mohon soludinya, dan sampai kapan kira2 hingga bisa normal lagi? |
Jawaban |
: |
mohon maaf ats ketidaknyamannya, bagian produksi terganggu krn sampah dan kekeruhan air baku tinggi shngga menyebabkan air mati, Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai. trmakasih |
Tanggal |
: |
2017-10-14 10:01:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arsita |
Alamat |
: |
Jl Palem Putri II no 27 Taman Yasmin V |
Email |
: |
arsxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081320413xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir, sedangkan tetangga yg lain mengalir. Menurut tetangga ada pergantian meteran, namun meteran dirumah kami tidak diganti. Pembayaran kami tepat waktu dan seharusnya tidak ada masalah dengan debit air karena tetangga kami airnya mengalir deras. |
Jawaban |
: |
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami tindak lanjti, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-14 04:48:03 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Anita |
Alamat |
: |
Jl. Raya cimahpar kp a babakan |
Email |
: |
niaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179054xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aduhhh gimana ini PDAM di daerah sy airnya mati terus sekalinya nya ada kecil dah gitu airnya jg butek tolong secepatnya di tindaklajuti. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai.mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-13 18:00:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Stefani Agustina |
Alamat |
: |
Tegal lega |
Email |
: |
aguxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085669621xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong segera di perbaiki, karena aktivitas jd terhambat karena tidak ada air..terima kasih |
Jawaban |
: |
Saat ini kami masih melakukan pekerjaan normalisasi akibat kekeruhan air baku tinggi. semoga cepat selesai. mohon maaf atas ketidaknyamannya, terimakasih :) |
Tanggal |
: |
2017-10-13 15:33:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yusuf |
Alamat |
: |
Perum Panorama Pamoyanan Blok B9, Bogor |
Email |
: |
yohxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08158909xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah tidak tahu bagaimana mengeluh dengan keadaan air yang tidak jelas dari hari ke hari. (sudah hampir 3 bulan keadaan ini terjadi di daerah saya) Dan tidak ada pemberitahuan tertulis dari PDAM mengenai masalah ini.
Saran saya; tolong diatur (dan diberi pemberitahuan tertulis) mengenai kapan jam air mati dan kapan nyala kembali.. Agar setiap orang bisa menampung air semaksimal mungkin
Giliran kita telat bayar kita kena sanksi denda. Tetapi giliran PDAM telat/tidak memberikan pasokan air, kita hanya mendapatkan permohonan maaf
Terima kasih |
Jawaban |
: |
informasi sudah kami beritahukan lewat twitter di PDAMKotaBogor. untuk pasokan air, pelanggan bisa cantumkan ID pelanggan. terimakasih atas saran anda :) mohon maaf telah mengganggu ativitasnya, terimakasih :) |
118 |
|
|