Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-20 10:10:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIZAL AHMAD 1
Alamat :
perum haji CIMAHPAR BOGOR UTARA
Email :
ASTxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
082113601xxx
     
Keluhan :
nopel 2000-1002 Air sering mati tapi bayaran sudah 2 bulan (Sept & Oct 2017) naik, kalau tarif naik harusnya secara resmi dikasih surat per pelanggan.
Jawaban :
selamat pagi, petugas kami selalu mengecek meteran setiap bulannya. pelanggan bisa mengecek indikasi kebocoran pada meteran rumah anda,terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 09:56:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhanah
Alamat :
Desa Loji RT 3 RW 1
Email :
astxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311101xxx
     
Keluhan :
Mohon dicek lagi nopel 0747-9759. Naiknya sangat banyak. Buulan sep 93.300 dan bulan oct 2017 bayar 219.500 ??? Saya cek meteran terkubur tanah dan angka gak kebaca dan petugas maen tembak sembarangan. Angka meteran hari ini 0230
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf no id pelanggan tidak terdata di pdam tirta pakuan, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 09:46:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Suhanah
Alamat :
Desa Loji RT 3 / RW 1 Kota Bogor
Email :
as.xxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081311101xxx
     
Keluhan :
Petugas lihat meteran gak yah. bulan lalu bayar 93300 dan bulan oktober ini bayar 219500 Sdh termasuk admin.
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan untuk kami proses, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 09:15:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dena Asmara
Alamat :
JL. RE Martadinata Bogor
Email :
denxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691802xxx
     
Keluhan :
meteran di rumah saya bocar semenjak bulan puasa sekitar tanggal 14 Juni 2017..terus kita datang ke kantor PDAM dan di berikan bukti (sy lupa bukti apa), baru ada pengecekan bulan lalu kalo ga salah,,sudah di foto dan di video...tapi sampai detik ini belum ada tindakan perbaikan...mohon secepatnya di tindak lanjuti pa/bu..karena terkait dengan bayar rekening yg terus membengkak.. terima kasih..
Jawaban :
selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamannya, mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami proses. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-20 07:15:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Subiyanto
Alamat :
Perum Cluster Kencana (samping Ziara Valley) Blok L No. 7 Jl. Raya Dramaga Km 7 Bogor
Email :
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081320229xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan: 1972-1176, Jawaban atas keluhan saya pada tanggal 2017-10-18 pukul 17.18.17 tidak memberikan solusi yang benar. Tidak ada indikasi kebocoran karena stand meter juga diam/tidak bergerak. Kalau pun ada perubahan angka register (indeks) karena sesekali juga digunakan. Saya punya data berupa foto stand meter pada beberapa bulan (karena saya mulai curiga dengan tagihan selama ini). Angka register pada 10 November 2015 adalah 0003982 (×0,001 m*) dan 17 Juli 2017 berubah menjadi 0019516 (×0,001 m*). Kita tahu bahwa angka dengan warna merah (3 digit belakang) menunjukkan satuan liter dan angka warna hitam yang menunjukkan meter kubik. Dari dua data tersebut menunjukkan bahwa selama 22 bulan hanya terpakai 16 meter kubik. Dugaan: Selama ini petugas pencatat meter dan input data pada sistem di PDAM salah. Kemungkinan indeks meteran dengan alamat orang/rumah lain yang diinput. Kesimpulan: Saya minta penjelasan yang benar dan kompensasi atas kesalahan oleh sistem/petugas dalam inpu
Jawaban :
selamat siang pak, untuk masalah tersebut sudah kami sampaikan kepada pihak yang terkait dan petugas akan datang ke rumah Bapak untuk menjelaskannya. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 22:56:53
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ari hamdani
Alamat :
Kp Lebak sari pamoyanan
Email :
hamxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081802915xxx
     
Keluhan :
Asslmualkum Sya baru pasang PDAM..tp knp ya tghan bulan yg pertama itu sama dengan tghn bln yg kedua.padhl pemakaian ny berbeda..tlng dong dicek...
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan id pelanggan agar bisa kami cek. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 11:23:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yayan sopian
Alamat :
kp bubulak poncol
Email :
syaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089609907xxx
     
Keluhan :
Kenapa Bulan sekarang saya bayar pdam sampe 162 rbu..kemarin kan bocor tolong di cek bener apa tidak no meterannya 2124-1004
Jawaban :
untuk tagihan bulan ini masih terpengaruh oleh kebocoran, tetapi tagihan dibulan depan akan kembali normal karena perbaikan kebocoran telah diperbaiki. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 07:55:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
siti jenab
Alamat :
Kp. babakan no 4 rt 1 rw 12 cipaku, bogor selatan
Email :
nenxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082177322xxx
     
Keluhan :
Kenapa sudah 2bulan ini bayaran pdam saya di atas 100rb lebih ya? Biasa nya gak nyampe bayar 100rb, padahal kan sebulan kemarin air pdam sering mati Kok bayaran malah naik, nopel nya 10091680
Jawaban :
petugas kami selalu mengecek meteran dan biaya selalu sesuai dengan pemakaian di rumah anda. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-19 07:06:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irfan Muchlis
Alamat :
JL. MANUNGGAL MERDEKA MLS EE 63 RT.02/15
Email :
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717144xxx
     
Keluhan :
Nmr PLG ID 1402-1059, Nama PLG MAMAH SALAMAH NY nomor meteran 12402165, mohon di betulkan meteran air kami, pada saat pergantian meteran oleh PDAM pemasangannya tidak benar dibagian sambungan meteran, sehingga pada saat ingin kami gunakan mengalami kebocoran, mohon secepatnya karena akan kami gunakan, TERIMAKASIH
Jawaban :
pada sistem kami gate valve rusak dan ditangguhkan. silahkan telepon call center kami di 0251-8324111 untuk informasi lebih lanjut, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-18 17:18:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adi Subiyanto
Alamat :
Perum ziara valley (cluster kencana) blok L-7 Jalan Raya Dramaga Bogor
Email :
subxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081329229xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan saya: 1972-1176 Keluhan: rumah itu kosong dan tidak pernah menggunakan air PDAM, kenapa tagihan bisa tinggi dg rata2 150rb per bulan (tagihan okt 2017 sebesar 216.000,_). Melihat keanehan itu... beberapa bulan terahir saya membayar di kantor pos untuk mengetahui peningkatan kubik pemakaian sesuai tagihan dan memfoto meteran. Saya minta petugas PDAM (pencatat meter) betul2 mengechek. Saya akan tunggu perkembangan pada tagihan bulan selanjutnya, jika masih tinggi berarti ada yang tidak benar dlm pencatatan maupun input data. Demikian, agar menjadi perhatian
Jawaban :
pada sistem kami rumah bapak selalu ada pemakaian setiap bulannya dan stand meter selalu terbaca oleh petugas. jika tidak ada pemakaian, Bapak bisa mengecek indikasi kebocoran dengan cara matikan semua keran, lalu lihat angka stand meter, apakah masih berjalan atau tidak. jika masih berjalan berarti ada indikasi kebocoran. terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin