Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-12-06 09:43:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Doni
Alamat :
Sindang Barang Bogor
Email :
donxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818916xxx
     
Keluhan :
Mohon bantuan, ID pelanggan 19441069 lokasi di jalan sbj tdk dapat digunakan, terutama keran. apakah meteran masih dlm kondisi disegel? Lokasi meteran ada di halaman dpn rmh. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-06 09:27:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunawan
Alamat :
Griya Tajur
Email :
gunxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
08314828xxx
     
Keluhan :
Saya ingin bayar Tahihan PDAM No.PEl.3063420641018,atar nama Sri Wahyuningsih,tetapi kok ga bisa ya?di ATM tertera Nomor pelanggan tidak terdaftar?
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, kemungkina ada kesalahan system atau system sedang offline tunggu hinggan 2 hari ke depan lalu coba lakukan pembayaran kembali dgn ATM, apabila msh ada kendala harap pelanggan membawa stand meter terakhir ke customer service kami di ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih

Tanggal :
2017-12-06 01:15:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dodi hadiyat
Alamat :
cluster bubulak residence
Email :
hadxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111184xxx
     
Keluhan :
ralat keluhan gak jadi ternyata airnya mengalir karena kesalahan teknis...maklum saya baru nempatin rumahnya.terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan kembali kepada kami apabila ada permasalahan mengenai PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. terima kasih

Tanggal :
2017-12-06 00:47:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dodi hadiyat
Alamat :
cluster bubulak residence
Email :
hadxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082111184xxx
     
Keluhan :
pam tidak jalan air gak ada mohon segeraaaaa di benerinnn saya gak bisa mandi gak bisa nyuci mobil gak bisa masak air
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor , bisa krn level rendah ataupun pemakaian di jam2 sibuk, kami sedang mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-05 21:57:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Susiyati aries
Alamat :
Jl.taman muara Rt 05/08 no.84
Email :
Lucxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082122349xxx
     
Keluhan :
Tolong air nya kalau siang jangan mati trs.. krna sy butuh buat mencuci dll..krna rumah nya besar sehingga air tdk sampai ke dapur..hanya bagian depan saja yg mengalir.. dan sdh 2 minggu ini air nya mati..dan ngalir lg jam 10 mlm.. sy kan org bekerja butuh istirahat butuh tidur..masa setiap hr hrs nunggu smpe mlm untuk tampung air.. mohon di tindak lanjuti.. dan pembayaran pun diatas 200 atau 250rb.. pdhl air mengalir hanya mlm saja..ID PELANGGAN 1339f1012
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dpt disebabkan berbagai faktor , bisa krn level rendah ataupun pemakaian di jam2 sibuk, kami sedang mengupayakan perbaikan. terima kasih

Tanggal :
2017-12-05 09:41:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Aditya
Alamat :
Perum Debotanica Cimahpar Blok W5
Email :
adixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314445xxx
     
Keluhan :
ID Pelanggan : 20251241 - Pemakaian normal pdam dirumah dari biasanya 25-50m3 (Okt-Nov) ditagihan bulan Desember 2017 menjadi 270 M. Mohon bantuan utk segera ditindaklanjuti adanya kesalahan teknis atau administrasi.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn untuk melaporkan angka stand meter terakhir ke customer kami di ktr pusat jl siliwangi no. 121 dikuatirkan ada indikasi kebocoran selain permasalahan angka stand meter. terima kasih

Tanggal :
2017-12-05 08:56:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Basmah
Alamat :
BPR Blok R no.19
Email :
basxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081585064xxx
     
Keluhan :
Saya berualang kali hari ini telpon no. 0251-8324111 tetapi sepertinya hanya ada bunyi sambungan FAX. Meteran PDAM saya dicabut pada 24 Agustus 2017, saat ini saya ingin melakukan penyambungan kembali dengan membayar biaya2 yang harus saya bayar, tentunya biaya tunggakan tagihan dan penyambungan kembali, bukan biaya pemasangan baru. Mohon penjelesannya,
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,untuk biaya penyambungan kembali anda diwajibkan dtg ke ktr pusat jl siliwangi no.121, apabila melewati 3 bln dr waktu pemutusan maka pelanggan diwajibkan membayar biaya pemasangan baru kembali dgn membawa fotokopi ktp, meterai 6000 dan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-12-04 13:30:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
Bunga Chesalia Janisca
Alamat :
Bogor Raya Permai Blok FE 7 No 8A Rt 03/Rw 13 Kel. Curug Kec. Bogor Barat
Email :
bunxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287187xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan: 17891244 Air di rumah saya selalu kotor, keruh, berpasir, dan berbau. Sejak 2 bulan lalu. Tolong tindak lanjutnya segera.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-12-04 12:08:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizka
Alamat :
Jln. Artzimar II Kavling No. 47A Tegal Gundil Bogor 16152
Email :
rizxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08129572xxx
     
Keluhan :
sudah 2bulan terakhir air sering keruh (ada pasirnya), mohon untuk secepatnya ditindaklanjuti. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-12-04 12:05:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
FX Teguh Suryanto
Alamat :
perum permata indah residence no.D7 jl raya semplak
Email :
fx.xxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081334580xxx
     
Keluhan :
no pelanggan saya 20951044 rumah saya di permata indah residence terakir saya kunjungi lebaran 2017 , namun tagihan pdam dibulan oktober mencapai Rp355.500, padahal bulan sep hanya Rp36.600 seharusnya jumlah tagihan sama karena kami tdk pernah menggunakanny akhirnya kami tetap membayar tagihan tersebut dan tdk mau ambil pusing tetapi kami kaget, tagihan bulan november kami menjadi Rp1.349.100 padahal kami hanya datangi rumah 2x sebualn dan itupun sabtu minggu. mohon bantuannya untuk dilakukan pengecekan, karena kami selaku pelanggan merasa dirugikan sebelumnya kami ucapkan terimakasih salam
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan angka stand meter terakhir ke customer service kami di ktr pusat jl siliwangi no. 121, guna mengetahui permasalahn tagihan anda. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin