Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-11-18 10:42:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herbayu
Alamat :
Kebun raya residence. blok V. no 12
Email :
herxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085810606xxx
     
Keluhan :
Air PDAM di Kebun raya residence. Bogor barat. Kota Bogor "mati" tolong segera lakukan perbaikan
Jawaban :
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-17 18:25:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Annisa
Alamat :
Jalan Cendrasih, Taman Pagelaran, Ciomas-Bogor
Email :
safxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770045xxx
     
Keluhan :
KELUHAN PAM sekitar Taman Pagelaran, Ciomas-Bogor mati sudah 2 jam. Dan dampai daat ini belum ada tanda tanda akan kembali sedia kala. Operator pdam Kab. Bogor dihubungi juga sibuk terus. Mohon info dan penangannya, Terimakasih
Jawaban :
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-17 08:57:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mahmudin Rachman
Alamat :
Angrek bulan 3 tmn yasmin
Email :
mahxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081387211xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 15671058, bulan oktober 2018 dilakukan penggantian meteran 5 tahunan oleh pdam..masalahnya, setelah meteran di ganti ,flownya debitnya sdh berubah dan tidak merata..tidak seperti sebelum penggantian. Mohon penjelasannya apakah spec meteran yg diganti (baru) dengan yg lama tdk sama.
Jawaban :
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-16 15:51:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
Cicilia
Alamat :
Jl malabar ujung
Email :
cicxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085227657xxx
     
Keluhan :
Sejak semalam, kamis, 15.11.18 pkl. 21.00 sampai saat ini air tidak keluar sama.sekali. Ada masalah apa ?
Jawaban :
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-16 15:22:21
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chris Ghazali
Alamat :
Taman Pajajaran blok D3 nomor 7
Email :
chrxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874720xxx
     
Keluhan :
Pemakaian meter air PDAM utk blm Okt 2018 adlh 24mtr kubik.seharusnya tgl tagihan rp.192.800, namun tagihan tercatat rp.230.000 lebih. Mohon segera diperbaiki tagihan utk bulan November 2018. Terima kasih
Jawaban :
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-15 18:50:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
agus prasetyo
Alamat :
jalan pinang x no.14 sektor 6 taman yasmin -kota bogor
Email :
jagxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08128316100/081386668xxx
     
Keluhan :
sambungan pipa diluar meter bocor sdh lebih 5 bulan belum diperbaiki.sdh datang langsung lapor tidak digubris.lewat petugas pencatat meter juga tidak ada respon sd saat ini. betapa ruginya pdam atas air yg bocor tsb. mhn perhatiannya.Tks
Jawaban :
Selamat siang baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk follow up silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-15 16:56:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Doriz ferdian
Alamat :
Perum bukit cibarusa indah blok g no 2
Email :
Ferxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895387182xxx
     
Keluhan :
Air pam di rumah saya jelek..air berbusa warna keruh, bau besi atau apalah, di kulit jadi gatal..tolong lah diperbaiki masa air pam tapi kualitas nya seperti air kali Cipatujah..kami ini bayar Lo bukan minta..
Jawaban :
Selamat siang mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-15 16:13:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Peny
Alamat :
Royal Tajur , Cluster Bradfield 2 no. 10
Email :
penxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08161411xxx
     
Keluhan :
meteran PDAM di tempat saya terlalu cepat sehingga saya di rugikan dengan biaya tagihan yang sangat tinggi, no pelanggan 20821304, kronologi : saya menempati rumah ini hanya di jumat malam - Minggu pagi, hanya menggunakannya air untuk mencuci piring dan mandi, atau menyiram tanaman. saya memiliki toren / penampung air dengan kapasitas 1m3. tapi anehnya kalau jumat malam kran PDAM saya buka makan jarumnya penunjuk angka akan berputar sangat cepat dan langsung berselisih sekitar 6 - 8 m3, kemanakah airnya ? padahal kalau hanya untuk isi toren hanya perlu 1 m3 saja. dan kami cek tidak ada kebocoran, karena kalau siang saat tidak ada pemakaian jarum akan berhenti, tapi kalau malam bergerak sangat cepat walaupun tidak di gunakan. saat meninggalkan rumah, kran utama kembali kami tutup. Tolong segera di perbaiki dan di cek ulang
Jawaban :
Selamat siang laporannya sudah masuk ke kami tinggal ditunggu petugas datang ke lokasi untuk pengecekan terima kasih.

Tanggal :
2018-11-15 14:40:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anggia Murni
Alamat :
Jl Cijahe No.52
Email :
angxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316729xxx
     
Keluhan :
Saya sedang mengontrak rumah dgn no pelanggan PDAM 16731026 an Ahmad Taufik Alamat Jl. Cijahe no 52 ..yang ingin saya keluhkan dalam 2 bulan ini saya membayar PDAM dengan tertulis di resinya penggunaan meter air 0 m3 tetapi ada nilai nominal pembayrannya diatas 100 ribu, padahal saat dirumah sendiri yg masih satu komplek saya membayar dibawah 100 ribu dengan penggunaan nilai meter kubik yg jelas..saya merasa dirugikan dikhawatirkan saya membayar penggunaan air yg bukan saya gunakan krn saya hanya mengontrak bbrp bulan saja.Memang rumah pada saat kerja terkunci dan tidak bisa melihat meteran air langsung tetapi saya sdh tuliskan di papan nilai m3 pada meteran airnya,mohon klarifikasinya
Jawaban :
Selamat siang untuk no pelanggan 1673-1026 a.n Ahmad Taufik untuk tagihan yang dikenakan pemakaian 0 m3 itu adalah tagihan pemakaian rata2 karena sudah 3 bulan dari september 2018 petugas tidak dapat melakukan pembacaan karena pagar terkunci. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-11-15 13:30:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Merlyane
Alamat :
Bukit Cimanggu City KE5/18
Email :
fraxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081260427xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan 21701029, saya mau melakukan pembayaran melalui bank mandiri tidak bisa, saya baru melakukan pembayaran + denda selama 3 bulan. mohon infonya? terima kasih
Jawaban :
Selamat siang untuk pembayaran melalui atm atau bank dapat dilakukan untuk setiap pembayaran 1 bulan maksimal 2 bulan karena untuk 3 bulan sudah harus langsung bayar dikantor kami. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin