|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-10-06 10:49:06 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
daman |
Alamat |
: |
cimanggu permai |
Email |
: |
damxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089634547xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf saya mau tanya kenapa ya air di sdn kedung jaya 2 bogor gak ada air pak dari kemarin..tolong pak informasinya..terimaksih
|
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, pengaliran air di daerah anda memiliki debit air yang kecil sehingga kemungkinan air tidak naik ke lokasi anda. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 09:48:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fitrianov |
Alamat |
: |
Cluster Cimanggu Hejo D1/10 |
Email |
: |
fitxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811154xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nopel: 18641034 a.n R.Indri Wulandari (istri)
Tagihan Periode September 2017 tiba2 membengkak jauh dari tagihan biasanya.
Tagihan biasanya sekitar Rp. 30ribuan menjadi Rp. 113.700,-.
Catatan: Air jarang digunakan, pembayaran bisa dilakukan di ATM
Stand meter per 5 Oktober 2017 di 441,45 m3.
Hasil konfirmasi dengan petugas operator PDAM di tlp. 0251 8324111 pagi ini disampaikan bahwa meteran tidak terbaca.
Mohon penjelasannya. Mengapa tagihan kami menjadi bengkak?
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Tagihan bulan september membludak karena tagihan bulan agustus tidak terbaca oleh petugas, maka dari itu kami meminta foto meteran pelanggan bulan ini untuk ditindak lanjutin. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 09:32:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yosef cahyo adi putranto |
Alamat |
: |
Perumahan citra indah city,jonggol bogor |
Email |
: |
Yosxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
085777717xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Knp pelayanan pdam bogor khususnya di perumahan citra indah city,jonggol bogor ini buruk,,selain air sering mati,keruh,bahkan banyak cluster di perumahan ini sdh bnyak dihuni namun air PAM blm masuk,bahkan udh 2hari smenjak kemarin air mati dan tidak ada pemberitahuan serta solusi yg memuaskan..jika di komplain,tdk pernah mndptkan solusi yg memuaskan..mohon segera diperbaiki pelayanan,krn kami pelanggan pdam membayar tidak sedikit.. |
Jawaban |
: |
Tolong cantumkan id pelanggan anda, karena bisa jadi anda masuk ke daerah PDAM kabupaten. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 09:08:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Grace |
Alamat |
: |
Perum komplek ipb, bogor timur |
Email |
: |
Wgrxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087884971xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 11 hari, air nyalanya kecil jadi tidak bisa sampai ke lantai 2, air juga sering mati. Tolong kalau ada perbaikan dipercepat. Ini sudah berhari-hari air bermasalah mulu dan merugikan saya |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, kami sedang mengupayakan agar pengaliran di daerah anda menjadi stabil. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 08:54:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
iqbal andhika |
Alamat |
: |
bukit tectona - citra indah city - jonggol |
Email |
: |
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089689700xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
apakah ada kendala PDAM di perumahan citra indah? |
Jawaban |
: |
Untuk daerah sekitar perumahan anda saat ini tidak ada masalah air. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 08:40:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Novi ardiantisari |
Alamat |
: |
Taman cimanggu jl kacapiring |
Email |
: |
novxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081293241xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong kepada PDAM kota bogor air daerah taman cimanggu kapan stabilnya???? Susah mandi susah nyuci, air kecil terusss!!!!! Bagaimana ini sudah lebih dr satu minggu!!!! tolong kirim air bersih!!!!! |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengupayakan agar pengaliran di daerah anda menjadi stabil. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 08:38:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Novi ardiantisari |
Alamat |
: |
Taman cimanggu jl kacapiring |
Email |
: |
novxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081293241xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong kepada PDAM kota bogor air daerah taman cimanggu kapan stabilnya???? Susah mandi susah nyuci, air kecil terusss!!!!! Bagaimana ini sudah lebih dr satu minggu!!!! |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, kami sedang mengupayakan agar pengaliran di daerah anda menjadi stabil. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 08:01:56 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Linda |
Alamat |
: |
Cluster cimanggu hejo f 28 |
Email |
: |
linxxxxxxxxxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
02518324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air gk ngalir lg ke kompleks kami....... tlg segera penyelesaiamnya |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, pengaliran air di daerah anda memiliki debit air yang kecil sehingga kemungkinan air tidak naik ke lokasi anda. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 07:46:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ary Wahyu.R |
Alamat |
: |
Jl.R.Khanafiah 21 |
Email |
: |
Aryxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087872330xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati sejak tgl 29 September s/d skrg.hidup PD jam 01.00 dinihari, selama 1 jam saja. Mohon penjelasanya. Tks |
Jawaban |
: |
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, pengaliran air di daerah anda memiliki debit air yang kecil sehingga kemungkinan air tidak naik ke lokasi anda. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih |
Tanggal |
: |
2017-10-06 07:13:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dewi indah pratiwi |
Alamat |
: |
Tegal manggah rt 04 rw 07 kelurahan tegal lega |
Email |
: |
Dewxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777407xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM Tolong dong kirim mobil tangki air ke wilayah rumah saya.telpon ke cs susahnya minta ampun..
Udah sekitar 1 bulan setiap hari air mati..sekalinya air nyala jam 11 malam sampai jam 3 pagi, itupun airnya kecil paling di tampung dapet 2 ember.
Tolong kinerja PDAM di perbaiki dan sosialisanya menegenai gangguan jangan hanya di web pdam dan medsos karena ga semua warga tau terutama ibu ibu.
|
Jawaban |
: |
permintaan anda sdh kami proses, harap pelanggan bersabar krn bnyknya lokasi yg hrs kami distribusikan air bersih. terima ksh |
126 |
|
|