|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-12-25 09:49:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurdin |
Alamat |
: |
Baranangsiang |
Email |
: |
Nurxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711683xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kalo prosedur pemutusan gmn ? |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-25 01:47:43 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Elin |
Alamat |
: |
IPB baranangsiang siang 4 |
Email |
: |
elixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895323212xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yang bener ja dong masa ia tagihan air bln November naiknya 2xlipat dari harga normal????dendanya pun ikut naik jg 2xlipat,biasanya paling tinggi 150rb tp November tagihannya 273.900.lbh gila LG yg tadinya denda 20rb skrg jd 40rb???PADAHAL CUMA TELAT 4HARI DARI TANGGAL JATUH TEMPO.rakyat susah tambah d bikin susah klo gini caranya.butuh dana kah untuk bonus akhir tahun...???mau ngeluh k no SMS atau WhatsApp jg tetep ja ga da jwbn,ga d respon SM Skali.!!!! |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-24 17:41:18 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
HERU PRASETYO |
Alamat |
: |
Jl. Blender Raya No.14, Kota Bogor |
Email |
: |
hpsxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085282828xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth. Pelanggan 10921041, SOLEH MANSYUR, [R6], Tagihan Anda sudah Lunas. Terima kasih.
Pada waktu saya SMS no ID Pelanggan, terjawab spt tsb diatas.
Ketika sy cek melalui mobile aplikasi PDAM tdk dikenal dwmikian pula ketika akan kami bayar tertulis sama bhw ID Pelanggan yg dimasukkan tidak dikenal....????? |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-24 17:35:52 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
HERU PRASETYO |
Alamat |
: |
Jl. Blender Raya No.14, Kota Bogor |
Email |
: |
hpsxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085282828xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon banruannya kenapa ID Pelangan 10921041 pada saat akan sy bayar melalui MBanking, Jenius maupun Tokopedia tidak dikenal, apakah ada kesalahan pada ID Pelanggannya ataukan nomer ID tsb msh offline dan tidak bs dibayarkan secara online......aneh jadinya.
Wassalam,
Sholeh Mansyur |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-24 17:23:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mardianto |
Alamat |
: |
Pamoyanan bojong |
Email |
: |
mmaxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
089524666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pamoyanan bojong dan warung pari sekitarnya kenapa airnya sering mati yak?
Bisa berhari hari kalo mati... Tolong dong di tindaklanjuti, krn warga sini banyak yg beralih ke pengeboran jet pump |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-24 14:56:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mardianto |
Alamat |
: |
Jalan pamoyanan bojong |
Email |
: |
mmaxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
089524666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa yah didaerah saya jalan warung pari dan sekitarnya air pam selalu mati? Hingga berhari hari, bahkan kelonjakan harga nya juga tdk sesuai dgn pemakaian...
Hingga banyak warga yg beralih ke pengeboran jetpump, dan respon nya selalu lambat hingga harus menampung dr air hujan... Tolong pejabat instalansi setempat ini keluhan warga banyak yg spt ini... Supaya agar kelak bisa berjalan kembali. Terima ksh |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-22 18:20:28 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Marwan |
Alamat |
: |
Perumahan Taman Dhika Batutulis Blok C1-3 Bogor Selatan |
Email |
: |
marxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121443xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Stop kran di meteran bocor / belah sehingga air mengalir tidak terkontrol. Mohon diperbaiki / diganti |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-20 19:07:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ulandari |
Alamat |
: |
Kp tangkil jl.dumeling blk villa duta no.30 kel.katulampa kec.bogor timur |
Email |
: |
Intxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085892743xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kode pelanggan 17061060 pada bulan oktober tagihan 3 kali lipat dari bulan november,sedangkan pemakaian air pdam dibatas,apa ada kebocoran atau gimana ya. |
Jawaban |
: |
Selamat siang untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-20 18:35:39 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Nastiti |
Alamat |
: |
Jalan Taman Cimanggu Poncol, Tanah Sareal |
Email |
: |
dmkxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08211762xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Jika ingin pasang baru untuk kios ukuran 3x7 m2, kena biaya berapa ya? Termasuk pemasangan untuk usaha atau rumah tangga ya? Karena masih usaha kecil. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-20 12:32:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Royani |
Alamat |
: |
Parung banteng gg reret |
Email |
: |
Royxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081388079xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan :2066-1025 kilo meter rusak meneyebabkan bocor kmna kmna harap di bemerin om tante |
Jawaban |
: |
Selamat siang baik akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
13 |
|
|