Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-23 13:06:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Marlin Setiawan
Alamat :
Desa Sindang Rasa Gg PD Hasan No. 117, RT 3, RW 2, Tajur Bogor
Email :
marxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811856xxx
     
Keluhan :
Bapak/Ibu, Mohon dapat dilakukan penggantian kran dekat meteran karena posisi tidak dapat tertutup rapat. Terima Kasih, Marlin
Jawaban :
terimakasih atas laporan anda,Harap cantumkan id pelanggan dan nomor telepon yang bisa di hubungi.Termaksih

Tanggal :
2017-09-23 12:17:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Efran
Alamat :
Kp. Balubursari No.15 RT/RW 01/01 Kel. Muarasari Kec.Bogor selatan
Email :
efrxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895333674xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari air di kawasan kami tidak menyala, padahal kami sangat memerlukan air untuk keperluan sehari-hari. Terimakasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanan anda,adanya pipa di daerah anda bocor harap bersabar dan sedang kami perbaiki.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-23 10:11:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
evi suhartati
Alamat :
jl.raya ciawi-wangun
Email :
evixxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087767848xxx
     
Keluhan :
Mohon info kapan air bisa kmbali menyala,krna dr kmrn sore pam d rmh saya mati
Jawaban :
terimakasih atas laporan anda,air sudah mengalir di lokasi anda.Terimakasih

Tanggal :
2017-09-23 06:10:38
Sumber :
MOBILE
Nama :
rizkie
Alamat :
kp muara rt/rw 01/10 desa sindangrasa
Email :
boaxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905470xxx
     
Keluhan :
kenapa air belum jga ngalir,dr informsinya juga telat tgl 22 09 bru mncul tgl 23 09,...??dan hari ini tgl 23 09 17 blm ada informasi
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 21:54:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Euneng
Alamat :
jl. tajur kompleks tulus redjo desa muarasari
Email :
nenxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08986834xxx
     
Keluhan :
Tolong diinformasikan jadwal kapan air pam bisa lancar lagi karena ini sudah menyusahkan kami warga setempat. Terima kasih
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 20:59:42
Sumber :
MOBILE
Nama :
Oktiyan
Alamat :
Jl babakan sari raya no.6
Email :
ailxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085212548xxx
     
Keluhan :
@pdam. Air lancar hanya kilometer harus sesuai tdk seimbang jika km stndar tagihan melonjak diatas 350rb an... Bulan ini lebih dr itu petugas yg dtg hanya asal mencatat terkdg tdk masuk asal saja tdk dicek dbuka km dilihat trims
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. mhn cantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-09-22 20:41:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
Imam fadli
Alamat :
Jl babakan sari raya no.6 rt 05/06 bogor tengah
Email :
ffaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085212548xxx
     
Keluhan :
@pdam. saya ingin menanyakan mengapa tagihan air_melonjak stiap.bulan. pemakaian standar dan dikurangi lebih hemat biasa 190rb kdg kurang. ini stiap bulan naik diatas 300rb selalu@350rb_kadang lebih. mohon pengecekan ap ad yg salah... saya_curiga ad kesalahan petugas pdam yg mengecek asal singkat diperhatikan kilat buka gerbang hanya catat dilihat tidak benar.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saudara bisa cantumkan nomor pelanggan agar kami bisa lakukan pengecekan.

Tanggal :
2017-09-22 20:10:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhi pujiyanto
Alamat :
vila bogor indah
Email :
adhx@xxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
0812 1864xxxxx
     
Keluhan :
Sudah satu minggu ini kualitas air dari pdamana sangat kotor sehingga tidak bisa langsung digunakan sesuai info perbaikan dari pdam utk wilayah vila bogor tidak termasuk jalur yg berdampak dari perbaikan, mohon info utk hal tsb
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 20:10:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhi pujiyanto
Alamat :
vila bogor indah
Email :
adhx@xxxxxxxxxxxxx.id
Telp :
0812 1864xxxxx
     
Keluhan :
Sudah satu minggu ini kualitas air dari pdamana sangat kotor sehingga tidak bisa langsung digunakan sesuai info perbaikan dari pdam utk wilayah vila bogor tidak termasuk jalur yg berdampak dari perbaikan, mohon info utk hal tsb
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.

Tanggal :
2017-09-22 20:05:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ukim
Alamat :
jl raya tajur
Email :
lufxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089661490xxx
     
Keluhan :
Mohon maaf min kenapa pasokan air belum dikirim sampai sekarang?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah. terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin