|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-10-03 07:10:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fadillah hutami |
Alamat |
: |
Jalan masjid al wafa babakan bubulak rt 02 rw 11 bogor barat 16115 |
Email |
: |
Fadxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
0812936344xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa di dekat masjid mengalami kebocoran, sehingga air ke ruma jadi mengecil. Tolong diperbaiki bapak/ibu yang terhormat. Salam |
Jawaban |
: |
terimakasih atas informasinya, dimohon untuk mencantumkan ID pelanggan agar bisa segera diproses. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 15:59:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Grace |
Alamat |
: |
Perum komplek ipb, jalan baranang siang 3 |
Email |
: |
Wgrxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087884971xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya tinggalnya ngekost di lt. 2, air sudah mati sejak hari selasa 25 september, pdam bilang diusahakan sebelum minggu air sudah normal, tapi sampi hari senin 2 okt air tetap tidak menyala |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dimohon pelanggan untuk bersabar karena kami masih dalam upaya perbaikan, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 14:33:33 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
andrew |
Alamat |
: |
jln gajahmada 1 b8 no2 cimanggu permai bogor |
Email |
: |
samxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818243xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air ga kluar dr kemarin siang jam 10.. mohon info... |
Jawaban |
: |
sedang ada perbaikan mengenai pipa yang bocor, dimohon pelanggan u/ bersabar karena kami masih dalamupaya perbaikan. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 14:19:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ir Sukri Kardjono |
Alamat |
: |
Jl.Airlangga 3 Cimanggu permai ,kedungjaya bogorw |
Email |
: |
Sukxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082112443xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PAM mati sejak kmrn di komplek kami,mohon segera diperhatikan!!! |
Jawaban |
: |
kami sedang berupaya dalam perbaikan sehingga air di daerah rumah anda bisa mengalir kembali, dimohon kesabaran pelanggan. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 13:43:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wawan |
Alamat |
: |
s.kriswandi@gmail.com |
Email |
: |
Pipxxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
08161326xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID Pel: 1382-1257, sudah sejak tanggal 16 Sept 2017 saya melaporkan (via call center) kebocoran pipa PDAM di depan rumah, tetapi sampai hari ini belum ada perbaikan sama sekali.
Mohon respon dan tanggapannya dikarenakan semakin hari kebocoran semakin besar. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terimakasih atas informasinya, kami akan tidak lanjuti mengenai kebocoran. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 12:01:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Novranza |
Alamat |
: |
Jalan Danau Tondano KPP Baranang Siang 3 |
Email |
: |
kmsxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081293732xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear Admin,
Mohon informasi dan tindakan segera, air PDAM di KPP Baranang Siang 3 sudah dari pagi tanggal 1 oktober - sekarang belum nyala.
Layanan telepon 24 jam dihubungi juga tidak pernah diangkat. |
Jawaban |
: |
air mati disebabkan karena resevoir air rendah, mohon maaf atas ketidaknyamannya. untuk layanan 24 jam, kami memiliki line yang terbatas sehingga pelanggan harus menghubungi secara berulang, terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 11:52:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Azmi |
Alamat |
: |
Puri Cimahpar Bogor Utara |
Email |
: |
azmxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081321849xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati. Tiap pagisore mati sudah lebih dr 2 minggu. Hari sabtu minggu mati seharian.
Berhari-hari telp call center g di angkat
Sms g ada respon |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, sehubung call center kami yang memiliki line terbatas, sehingga pelanggan harus mengubungi call center secara berulang. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 11:43:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Then hendri |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor park residence blok DD 26 rt 003 rw 013 bogor selatan pamoyanan. |
Email |
: |
henxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085211210xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
YTH PDAM Bpk/ ibu saya hendri mau informasikan apa pencataan pada meter itu benar ? Pada bulan agustus 2017 tagihan saya Rp 74.800 pemakaian 11kubik dan dibulan september tagihan saya Rp 193.800 pemakain 28 kubik. Sedang saya tidak ada dirumah bogor dari bulan agustus dan september 2017...Mohon bapak di cek kembali pada pemakaian air sy tersebut. Karna tidak masuk akal sama sekali. Terima kasih |
Jawaban |
: |
untuk memperoleh informasi lebih lanjut bisa langsung datang kekantor PDAM. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 11:40:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syali Gestanon |
Alamat |
: |
Villa Citra III Bantarjati Blok D no 11 |
Email |
: |
syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081802202xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
rumah saya di villa citra III bantarjati Blok D no 11 no pelanggan 18391012 mati sudah lama, kondisi rumah memang saat ini kososng, berkali2 saya menghubungi PDAM tapi tidak dilakukan pengecekan ke lapangan, sementara setiap bulan saya terus membayar tagihannya. mohon segera dapat ditindaklanjuti. mohon konfirmasinya. terimakasih. |
Jawaban |
: |
terimakasih, kami akan menindaklanjuti mengenai pengecekan. dimohon pelanggan berada dilokasi saat pihak PDAM melakukan pengecekan. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-10-02 11:35:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Uddin |
Alamat |
: |
id pel: 1540-1181 |
Email |
: |
haixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi, ini bukan saran atau keluhan, tetapi pertanyaan. Pada tanggal 19 September 2017, meteran di rumah diganti petugas dengan meteran baru, Tapi posisi meteran baru tidak 0 (nol) melainkan 1542. Posisi meteran lama 2033. Nanti cara ngitungnya bagaimana ya? Nuhun |
Jawaban |
: |
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang kekantor PDAM. terimakasih. |
131 |
|
|