|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-27 11:41:04 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sulkifly b |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city kencana residence cluster charnwood blok kd 15/14 |
Email |
: |
okexxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081219488xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air drmh sy sejak sy isi rmh bbrp bln yg lalu smpe skrg hampir setiap hari air berwarna kuning hingga coklat.mohon untuk di cek no pel 21471003 |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, air yg keruh disebabkan dari perbaikan pipa yang bocor dan sedang dalam perbaikan. dimohon kesabarannya. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-27 06:25:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Amalia |
Alamat |
: |
Tegalega |
Email |
: |
Amaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082358628xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sebelumnya sy berterimakasih krn telah disediakan ruang publik untuk menyampaikan keluhan, saya sbg pelajar perantauan di IPB B.Siang sering sekali sedih krn ledeng tidak mengalir untuk jam 11 hingga sore bahkan malam. Seperti tidak ada suplai air, tetapi sy siasati dg menampung air dalam botol agar bisa dipergunakan untuk wudhu.
Saya sangat berharap agar distribusi air selalu lancar shgg saya dan mahasiswa lainnya bisa beraktivitas (pkami tidak mandi kuliah jk air mati) :( |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini kami sedang memperbaiki kebocoran pipa. kami berusaha untuk menyelesaikannya secepat mungkin demi kenyamanan pelanggan. untuk ketersediaan air, kami dapat mengirim tangki air, anda bisa meghubungi call center kami di (0251) 83241111 serta WA kami di 0811182123. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-26 21:54:48 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Denie |
Alamat |
: |
Cimanggu kecil |
Email |
: |
dioxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0813*****xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari pagi saya berangkat kerja sampai saat ini blum ada air juga gimana ini padahal kan kita membutuh kan air Bersih,se tidak nya pihak dari PDAM harus ada pemberi tahuan dulu jadi tidak seperti ini,klo sudah begini gimana...???
Tolong lah..... |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ini kami sedang dalam perbaikan pipa yan bocor, dan sedang tahap perbaikan. dimohon untuk bersabar. untuk informasi bisa dilihat melalui website serta twitter kami @PDAMKotaBogor. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-26 20:19:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ibu ulfa |
Alamat |
: |
Bogor Nirwana Residence, cluster Bukit.Nirwana 1 |
Email |
: |
vaaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081387710xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari tadi siang air di rumah saya mati hingga malam ini. Kenapa ya?dan kira-kira sampai kapan mati seperti ini? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saat ni sedang diperbaikinya saluran pipa, pelanggan dimohon bersabar. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-26 20:19:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ibu ulfa |
Alamat |
: |
Bogor Nirwana Residence, cluster Bukit.Nirwana 1 |
Email |
: |
vaaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081387710xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari tadi siang air di rumah saya mati hingga malam ini. Kenapa ya?dan kira-kira sampai kapan mati seperti ini? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, sedang ada perbaikan karena kebocoran saluran pipa. dimoohon untuk bersabar. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-26 19:05:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Febry |
Alamat |
: |
BNR |
Email |
: |
febxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08974958xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini 27 sept pam di rumah kami mulai kecil dri jam 2 siang sampai saat ini jam 7 malam. Saat kami telepon CS diinfokan debitnya memang sedang kecil. Tetapi ini bukan kecil mati total. Biasanya ada pemberitahuan tetapi hari ini tidak ada pemberitahuan. Estimasi samapi jam brp jiga blm ada infonya. Karena kami ada anak kecil dan bayi sulit rasanya tanpa air seperti ini serta air mati di jam produktif seperti ini. Mohon bantuannya untuk updatenya jika ada kerusakan atau perbaikan. |
Jawaban |
: |
terima kasih atasm laporan anda pemberitahuan sdh kami sosialisasikan melalui web, medsos dan sebar pamflet. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-26 11:10:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dedy |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city Kencana residence |
Email |
: |
Galxxxxxx@xxxxxxxCom |
Telp |
: |
081224868xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam tidak keluar dr pagi sekitar jam 05 pagi yg sy tahu, sampai siang ini belum mengalir ke perumahan kami di kencana residence mohon penjelasannya dr pdam.. Terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh perbaikan pipa dan level rendah, sedang kami tindaklanjuti. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-26 07:01:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Hotma |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city |
Email |
: |
sijxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085221752xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini mulai dr subuh air pdam mati tanpa pemberitahuan sebelumnya. Merepotkan sekali kalo pdam mati pagi2 begini. Tolong penjelasannya. |
Jawaban |
: |
pemberitauan bisa dilihat melalui website PDAM dan juga media sosial @PDAMKotaBogor. Air mati disebabkan oleh debit air. terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-26 07:00:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
marven sianipar |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city Cluster Oakwood KC 9 no1 |
Email |
: |
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081370212xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pagi ini air kecil sekali tidak seperti biasa,apakah ada perbaikan di zona kami? |
Jawaban |
: |
Ya terimakasih atas laporannya,kami sedang dalam perbaikan pipa yang bocor di daerah anda.terimakasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-26 06:23:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Adrian |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City |
Email |
: |
f.axxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082115188xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di Bukit Cimanggu City mati sejak pagi tadi hari ini 26 September 2017. Mohon penjelasannya. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Terimakasih atas laporannya,adanya pipa yang bocor berdampak pada daerah anda.Terimaksih |
140 |
|
|