|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-22 20:10:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
adhi pujiyanto |
Alamat |
: |
vila bogor indah |
Email |
: |
adhx@xxxxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0812 1864xxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah satu minggu ini kualitas air dari pdamana sangat kotor sehingga tidak bisa langsung digunakan sesuai info perbaikan dari pdam utk wilayah vila bogor tidak termasuk jalur yg berdampak dari perbaikan, mohon info utk hal tsb |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 20:10:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
adhi pujiyanto |
Alamat |
: |
vila bogor indah |
Email |
: |
adhx@xxxxxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0812 1864xxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah satu minggu ini kualitas air dari pdamana sangat kotor sehingga tidak bisa langsung digunakan sesuai info perbaikan dari pdam utk wilayah vila bogor tidak termasuk jalur yg berdampak dari perbaikan, mohon info utk hal tsb |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 20:05:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ukim |
Alamat |
: |
jl raya tajur |
Email |
: |
lufxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089661490xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf min kenapa pasokan air belum dikirim sampai sekarang? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah. terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 19:36:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
cahyono |
Alamat |
: |
jl.raya tajur. pd hasan |
Email |
: |
cahxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08978428xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah tiga hari saya menungu tapi pengiriman air tak kunjung datang , ada apakah gerangan. Padahal saya sudah bolak balik memintannya agar air segera dikirimkan. disini banyak kepala keluarga yang kekurangan air, jangan php dong !!! |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,baik pak kami akan sampikan laporannya. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-22 19:36:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
cahyono |
Alamat |
: |
jl.raya tajur. pd hasan |
Email |
: |
cahxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08978428xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah tiga hari saya menungu tapi pengiriman air tak kunjung datang , ada apakah gerangan. Padahal saya sudah bolak balik memintannya agar air segera dikirimkan. disini banyak kepala keluarga yang kekurangan air, jangan php dong !!! |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,baik pak segera kami sampiakan laporannya.terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-22 16:29:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andien |
Alamat |
: |
Bakom bojongkerta kota bogor selatan |
Email |
: |
Andxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
08xxxxxxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong nyalakan air kembali sudah 2 hari tidak ada air. Sy tdk bs beraktivitas, mau ibadah pun susah wudhu,dll. Mohon segera diperbaiki. Terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 15:31:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yayah |
Alamat |
: |
Baranang siang indah blok C9 |
Email |
: |
Fraxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251 8343xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tekanan air kecil, air sering mati. Mohon dilakukan pengecekan dan perbaikan |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bapak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 12:59:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yadi suryadi |
Alamat |
: |
Kp gandok rt 04/05 kel pakuan kec bogor selatan kota bogor |
Email |
: |
dgrxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085710453xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kapan air mengalir dari selasa sore sampai sekarang masih blm juga ngalir mohon penjelasan nya . |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 11:41:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yusup aprilian |
Alamat |
: |
tajur muara sari |
Email |
: |
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085871297xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
INPONYA DONG KENAPA AIR GAK NYALA SUDAH 2 HARI INI |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 11:27:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
RITA |
Alamat |
: |
BOGOR RAYA RESIDENCE |
Email |
: |
Braxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
081298881xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak bbrp minggu yang lalu dirumah saya dan sekitarnya,air selalu saja berhenti mengalir sejak pukul 10 pagi s/d jam 4 sore, hal tersebut berlangsung setiap hari. Pagi ini air bhenti mengalir sejak jam 7 pagi s/d skrg. Mohon kiranya untuk menyampaikan ataupun memberikan pengumuman kpd kami jika memang terjadi kendala dlm proses pengaliran air ke wilayah perumahan kami, agar kami bisa menyiapkan air untuk persediaan sementara kami menunggu air pam mengalir kembali. Terima Kasih. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
143 |
|
|