|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-22 10:31:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fera |
Alamat |
: |
Jalan Tajur Gang Tanuwijaya |
Email |
: |
ferxxxxxxx@xxxxxxxxcom |
Telp |
: |
085774447xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang
Kepada PDAM Tirta Pakuan Bogor
Ini kenapa ya dari tanggal 21 September 2017 pada jam 5 sore air sangat keruh /kotor /warna air kecoklatan. Dan pada pagi hari di tanggal 22 September 2017 air masih MATI , Bahkan seminggu sebelumnya volume air yg keluar sangat kecil. tolong dong kualitas ditingkatkan. Ini sangat merugikan kami sebagai pelanggan, apabila kami telat membayar kami di di kenakaan denda berjalan sedangkan ada masalah seperti ini tidak ada informasi dari PDAM apalagi kompensasi atas kerugian yang Kami. KAPAN AIR KEMBALI HIDUP???
Terima kasih
|
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 09:52:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Gelar Prima |
Alamat |
: |
Perum Griya Soka 1 Blok U-29 |
Email |
: |
gelxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081212147xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dah 2 hari kebelakang pasokan air ke perumahan griya soka ko g ada, info g ada, klo memang ada kerusakan mau sampe kapan? mau nyuci, mandi, masak jd susah.tadi liat comment dgn gampang nya suruh nampung aja, nampung dr mana air hujan atau air solokan |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah. terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 08:43:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Diana |
Alamat |
: |
Pd hasan tajur bogor |
Email |
: |
diaxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085814220xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth PDAM bogor, daerah rumah saya tajur sudah hampir seminggu..air mati sama sekali setetespun belum keluar..tidak ada pemberitahuan sebelumnya..telp call centre tidak ada yg respon sampai pulsa habis..sekiranya tolong di infokan
Kapan akan normal lagi dan juga kirim supply air bersih ke daerah pd hasan tajur..terima kasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 08:16:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Berik Ramos |
Alamat |
: |
Villa Citra Bantarjati A.12/14 Bogor |
Email |
: |
berxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121874xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah bbrp bulan ini petugas cek meteran air, selalu menggunakan sistem tembak angka meteran air, ini sangat merugikan kami sebagai pelanggan, kiranya dapat pimpinan/manajemen dapat mensosialisasikan kepada petugas agar kerja yang benar.terimakasih |
Jawaban |
: |
pencatatan meter air sudah menggunakan hp, apabila saudara ingin melaporkan stand meter silahkan melalui sms ke nomor 08111100123 terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-09-22 07:51:04 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Reza Irawan |
Alamat |
: |
Jl raya tajur kp. Muara gang babadak rt 02 rw 08 kel. Sindangrasa bogor timur |
Email |
: |
nasxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874235xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mau mati air sampe berapa lama? ini sudah 3 hari mati air. Tolong segera ditindak lanjuti!! |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 07:42:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kamil ridwan |
Alamat |
: |
Jl. Guru muhtar perum SDN Cimahpar 3 |
Email |
: |
Achxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873943xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa akhir2 ini air mati di daerah sini, setiap magrib mati sampai jam 9. Mengapa air mati setiap datang waktu magrib, mempersulit org untuk ibadah! Tapi parahnya 2 hari ini mati dari pagi sampai malam lebih mempersulit lagi. Tolong segera di atasi! |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 07:38:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aisyah |
Alamat |
: |
Rancamaya |
Email |
: |
liaxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
088219709xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sejak Rabu, 20 september 2017 air PDAM tidak mengalir sama sekali..saya mengerti bahwa posisi rumah saya berada di kontur tanah yang tinggi dan sedikit berbukit, mungkin itu yg menyebabkan air belum dapat mengalir. Saya mendapat info dari nomer W.A call center ttg adanya gangguan di pipa koneksi pembangunan tol bocimi. Hal tsb masih saya mengerti dan salut thdp kesigapan para petugas PDAM dan pihak terkait.
Namun yang menjadi sumber kegalauan saya adalah, sampai kapan proses recovery ini berlangsung, sebenarnya yang konsumen inginkan adalah target penyelesaiannya juga turut di sampaikan, jadi kita bisa mengantisipasi jika memang prosesnya masih lama. yang saya sesalkan adalah info gangguan yang cepat tetapi info penyelesaiannya masih belum jelas.
saran saya harap jika ada proses pengerjaan atau perbaikan, PDAM juga dapat menginformasikan target penyelesaian kepada Konsumen, walaupun prosesnya masih belum dapat dipastikan namun ada baiknya di targetkan dan sampaikan target waktunya kepa |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 06:35:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ellen |
Alamat |
: |
Perum griya soka cimahpar |
Email |
: |
Ellxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0878780125xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air sdh lbh dr 24jam ga ngalir,ga jelas sampai kapan mati,ngalir kembali jg ga jelas infonya,ditanya cuma bisa forward pesan tanpa bisa ksh kepastian kpn mengalir, bgmna ini pdam 😡 |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 06:16:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rizki Dika Adrian |
Alamat |
: |
Jl.Batutulis,GG.tengah,no.19B, Rt03/02,kel.Batutulis,Kec.Bogor Selatan,Kota Bogor. |
Email |
: |
rizxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082114671xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasinya,air di wilayah Batutulis dari kemarin Pagi mati,bahkan sampai malam,dan sekarang pagi mati lagi,mohon info,apa penyebabnya dan kapan bisa terselesaikan,karna di rumah saya tidak ada fasilitas toren,dan ini sangat merugikan kita.
Terima kasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-22 06:00:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
romy suherman |
Alamat |
: |
muara sari bogor selatan |
Email |
: |
romxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
085773831xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air dr hr rabu siang smpe skrg jumat blm ngalir..,, tolong kepada pihak bersangkutan untuk segera d perbaiki..,, susah klo ga ada air begini mah smpe 2hr mati ga ada pemberitahuan.. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpak, namun akan menjadi perhatian kami kedepan mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
144 |
|
|