Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-09-17 01:00:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Avicenna
Alamat :
Gg babadak tajur kp muara
Email :
avixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08978444xxx
     
Keluhan :
Ini gimana ya air drmh saya sampai skr blm nyala2 kan matinya tgl 16 sep 2017 dr jam 10-4 sore saya smp berkali2 telpon katanya sebentar lg nyala 30 menit lg sampai djanjikan sblm jam12 udh nyala lalu dtelpon lg blg sdh nyala di atas tapi smp skr ga nyala2 bilang mau dikirim air tp smp skr ga ad air kluar drmh saya ada orangtua yg sakit dan butuh air ada bayi yg butuh air bersih,ini air kering sama sekali ga kluar,tolong ya bijak dlm berkata ini id pelanggan saya 17691194 tolong diproses jgn janji aja...
Jawaban :
mohon maaf kami akan upayakan perbaikan di lokasi anda. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-16 23:54:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
A.suryana
Alamat :
Jl .dekeng atas
Email :
evaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
+6285883331xxx
     
Keluhan :
Air mati kenapa ..12 jam sudah ga ada air ..ga ada pemberitahuan .pada daerah kami dekat dengan pengolahanya...kapan ngalir .
Jawaban :
mohon maaf, karena adanya perbaikan mempengaruhi debit air yang ada di lokasi anda. terima kasih.

Tanggal :
2017-09-16 23:52:03
Sumber :
MOBILE
Nama :
Moh tobi
Alamat :
Rancamaya
Email :
mohxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081399760xxx
     
Keluhan :
Dari pagi tgl.16 pagi jam. 10 samapi sekarang jam. 23.50 air blm nyala
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamanannya akan kami segera lakukan pengecekan . terimkasih.

Tanggal :
2017-09-16 23:41:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Ferdy
Alamat :
Kp anyar muarasari bogor
Email :
ferxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819972xxx
     
Keluhan :
Selamat malm bapak/ibu Yth. Saya mau bertanya PAM ko mati yah dari siang td? Sampai sekarang blum menyala,, Malam ini apakah bisa menyala untuk daerah kp. Anyar tajur?
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, segera kami lakukan pengecekan.

Tanggal :
2017-09-16 23:25:22
Sumber :
MOBILE
Nama :
Hendry
Alamat :
Desa genteng KP Gandasari-RT :4 RW:1
Email :
mulxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087886740xxx
     
Keluhan :
Untuk wilayah saya,meteran mati sejak tgl 16 september 2017.jadi kapan air diaktifkan lagi,saya sgt perlu air,dan sudah bayar iuran pdam? Jadi tidak ada air sama sekali,tolong diinformasikan lagi.
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya segera akan kami lakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 21:26:32
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andi riswandi
Alamat :
Jl raya tajur Komplek kehutanan no a15 muarasari rt 01 rw 03
Email :
andxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085102131xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada pdam bogor agar dgn cepet melakukan perbaikan biar suppelay air lancar kembali ....
Jawaban :
Terima kasih atas laporannya. segera kami lakuan perbaikan.

Tanggal :
2017-09-16 18:48:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sony
Alamat :
Katulampa buleud - wates
Email :
Sonxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818102xxx
     
Keluhan :
Sampai jam 18:45 air masih mati? Mana tindak lanjutnya dari pihak pdam? Mau sampai kapan? Infonya peralihan pipa di bocimi hanya sampa pkl 16:00 tapi sampai saat ini air msh blm mengalir.
Jawaban :
mohon maaf untuk ketidaknyamannya anda waktu belum bisa kami pastikan karena adanya kendala dilapangan yang menghambat percepatan perbaikan

Tanggal :
2017-09-16 17:16:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sony
Alamat :
Katulampa buleud - wates
Email :
Sonxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0818102xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak pkl. 16:30 dan tdk ada pemberitahuan. Mohon di follow up. Terima kasoh
Jawaban :
mohon maaf, akan segera kami lakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 16:59:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Salamun Rokhim
Alamat :
Perum Villa Tajur Blok A2-4, Sindangrasa, Bogor Timur
Email :
aktxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085228852xxx
     
Keluhan :
Selamat sore PDAM Tirta Pakuan, saya mau menyampaikan keluhan sekaligus komplain, 3 bulan terakhir ini pasokan air ke rumah kami kenapa hanya nyala dari jam 8 mlm sampai jam 5 pg saja ya? Siangnya mati total, sedangkan tagihan per bulan melonjak tinggi sekali. Padahal tahun lalu pas pasokan air lancar, tagihannya rendah. Mohon segera ditindaklanjuti demi kenyamanan semua pelanggan di perumahan kami. Terima kasih...
Jawaban :
mohon maaf dikarena debit air tidak mencakupi untuk pelanggan yang semakin banyak maka maka dari itu kami sarankan untuk dilakukan penampungan air. terima kasih

Tanggal :
2017-09-16 16:42:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Syarif Syukri Harahap
Alamat :
Griya Soka Bogor Raya
Email :
Syaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317454xxx
     
Keluhan :
Kenapa air sudah seminggu Ini mati Dari pagi hingga Dini hari baru mengalir dan subuh sudah mati lagi. Mohon Dibaca dan ditanggapi keluhan saya Ini. Kalau cm Minta maaf mungkin sudah jadi template Di komputer admin.. tp mohon solusinya kalau memang ga Ngalir ya kirim air ke lokasi terdampak ga perlu nunggu permitaan. Tq
Jawaban :
Mohon maaf, karena debit air tidak mencakupi untuk pelanggan semakin banyak, maka dari itu kami sarankan untuk adanya penampungan air. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin