|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-21 14:20:47 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
rizkie dine |
Alamat |
: |
kp muara rt/rw 01/10 |
Email |
: |
boaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081905470xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dari hari jumat pam sudah tdk mengalir tolong d tindak lanjuti,agar kami bisa beraktiftas sprti biasa.. dan d rt kami air pam ngalir cuma pada saat dinihari saja tolong d perhatikan,terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 14:17:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Reinaldo Palma |
Alamat |
: |
Bogor Raya Residence B 2 no 6 bogor |
Email |
: |
reixxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118608xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon infonya mengapa di perumahan kami air tidak mengalir/mati 2 kali dalam 1 hari dan ini sudah berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Biasanya mati air di jam 10 pagi dan jam 6 sore. Mati air 2 kali dalam sehari dan berlangsung selama 3 hari berturut-turut sangat mengganggu aktivitas kami. Mohon penjelasan dan tindak lanjutnya atas persoalan mati air ini. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh saudara, namun akan menjadi perhatian kami kedepan, sebaiknya dapat menampung air pada bak penampungan terimakasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 13:24:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
larasati |
Alamat |
: |
kp jerokuta kaum |
Email |
: |
lalxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083818008xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kenapa harus ada penggantian meter sementara ya? dan membuat tagihan saya menjadi sangat mahal |
Jawaban |
: |
penggantian meter dilakukan periodik selama 4 tahun sekali, hal ini dimaksudkan agar pemeliharaan meter air pelanggan dapat terjaga dengan baik terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-09-21 13:14:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hardian Prawiro |
Alamat |
: |
Perum Viyasa Valley Cimahpar Bogor Utara |
Email |
: |
harxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085227871xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari semalam air pdam tidak mengalir, semalem ngalir sebentar, pagi ini mati lagi, penampungan kami sudah habis, mohon segera diperbaiki, karena semuanya jadi repot, terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 13:07:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Armand |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Raya Ressidence |
Email |
: |
armxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sering sekali terjadi mati air. Hari ini, air sudah mati dari pagi sekitar jam 8 dan sampai saat ini (jam 1.06) masih belum nyala juga. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 12:49:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sigit Santosa |
Alamat |
: |
Griya bogor raya jalan bumi blok s2 no 26a bogor timur |
Email |
: |
Sigxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770071xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah saya kenapa mati ya??? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila ir mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 12:46:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Cantika Zaddana |
Alamat |
: |
Griya Katulampa |
Email |
: |
Canxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711599xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di griya katulampa mati sejak semalam.sempet ngala tapi dr pagi ini smpe sekarang mati lagi.mohon tindak lak lanjutnya.thanks |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 12:00:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ella |
Alamat |
: |
Kemang regency |
Email |
: |
ellxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081328776xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dr tadi pagi sampai skrg blm nyala..call center dihubungi tidak bisa..sebener nya ada/tidak call center setiap kali dihubungi tidak pernah bisa? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren, terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-21 11:32:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lucky |
Alamat |
: |
Jl.pahlawan bogor |
Email |
: |
Lucxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297711xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Menurut pengamatan saya berapa bulan belakangan ini air nampak jernih namun kalau diperhatikan dalam beberapa hari akan ada endapan berwarna coklat, bak jadi cepat kotor beda dengan dulu tidak seperti ini, mungkin pelanggan yg lain bisa merasakan hal yang sama karena saya tanya teman dan saudara juga mendapatkan hal yg sama berbeda dengan sebelum2nya. Mohon mendapat perhatian atas kualitas air ini apakah sistem filter atau pengolahan air nya tidak berjalan dengan baik, hanya membayangkan bila air langsung dimasak untuk diminum endapan itu secara tidak langsung ikut terkonsumsi. Trims |
Jawaban |
: |
terimakasih masukan saudara akan segera kami sampaikan kepada bagian terkait, namun untuk memudahkan saudara dapat melengkapi dengan no pelanggannya terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-09-21 11:20:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
A Zennady |
Alamat |
: |
Melati 7 Blok A-2 No.14 Perum Unitex, Tajur, Bogor |
Email |
: |
zenxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082191563xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya Pelanggan PDAM Kota Bogor. lebih dari 1 minggu ini Air PDAM mati dan bila Air mengalir, sangat sedikit alirannya. Sampai kapan gangguan ini? karena tidak ada informasinya. Tolong kapan jadwal air mati dan Jadwal air mengalir?? dan hal ini sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Terima Kasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila sudah mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
147 |
|
|