|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-20 20:15:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Daniel |
Alamat |
: |
Bogor nirwana residence tahap 1 blok F 17 |
Email |
: |
Danxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081381248xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
2034-1106 bole d cek tagihannya berapa? Karena saya cek itu keterlaluan smpe 2x lipet sedangkan pemakaian rata2 bisa d liatkan min berapa rata2. Gimana ni min solusinya? |
Jawaban |
: |
pembayaran belum terbayar pd bln agust dan sept, untuk mendapatkan informasi lebih jelas dapat menghubungi bagian customer service dengan membawa angka meter air terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-20 18:47:36 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Juli Christina |
Alamat |
: |
Perum Graha Pajajaran blok E No 5 |
Email |
: |
tobxxxxxxxx@xxxxxxcon |
Telp |
: |
081213474xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Baru 2 hari yang lalu di daerah kami air mati, skrg mati lagi. Bagaimana pelayanan PDAM ini, jangan kalo pelanggan telat bayar tagihan,lalu di denda. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan apabila air sdh mengalir agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-20 13:26:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Y. Kristian |
Alamat |
: |
Waterfall Boulevard 10 - Rancamaya |
Email |
: |
ykrxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811882xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-20 12:11:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Erik |
Alamat |
: |
Jalan Cibalagung |
Email |
: |
subxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692539xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya customer dengan nomor rekening PDAM : 1651-1149.
Untuk tagihan bulan agustus sudah saya bayar melalui internet banking mandiri.
Namun setelah saya cek di Informasi Rekening Web PDAM kota bogor kenapa belum tampil di kolom tanggal bayar di informasi rekening pembayaran bulan agustus ? |
Jawaban |
: |
pembayaran bulan agustus sudah dibayarkan pada tanggal 04 agustus 2017 dan terinput pada sistem kami terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-09-19 22:00:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ellen |
Alamat |
: |
Griya soka bogor raya |
Email |
: |
Ellxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087880125xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong donk air pam sdh sebulan trakhir sering mati, ga kira2 jg stgh 6 pagi sdh mati ngalir lg jam 10 malam,bgmna jd susah aktivitas,qlo ngalirnya giliran msh bsa dimaklum, tolong pelayanannya ditingkatkan |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh ibu, namun akan menjadi perhatian kami kedepan terimakasih |
Tanggal |
: |
2017-09-19 21:50:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady Ruwadi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4 |
Email |
: |
ruwxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770746xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
GGN 19481096 air tidak mengalir dari pagi jam 06:00 sampai jam 21:49. Setiap hari seperti ini |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan
terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-19 21:29:44 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Tjahjanto |
Alamat |
: |
Bukit bogor raya blok i-10 |
Email |
: |
to_xxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087870067xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di blok perumahan saya sering sekali mati air, kadang2 tengah malam tiba2 mati sampai pagi. Mohon penjelasannya. Thanks |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian, tidak dapat memenuhi kebutuhan pasokan air krmh bpk, namun akan menjadi perhatian kami kedepan
terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-19 19:05:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yanti |
Alamat |
: |
Babakan fakultas RT.03/04 no.9 Kel. Tegallega kec. Bogor tengah |
Email |
: |
bunxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513684xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada yang terhormat pimpinan PDAM TIRTA PAKUAN, sya slalu pengguna PDAM merasa dirugikan terkait pembangunan plyover B-Residence dimana pekerja nya menggunakan saluran PDAM yg terputus dan membuat saluran kerumah warga jadi kecil kadang hilang.
Id pelanggan 10031078
Terimakasih atas tanggapannya
|
Jawaban |
: |
terimakasih bu akan menjadi perhatian kami ke depan. |
Tanggal |
: |
2017-09-19 15:24:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Chaerunnisa |
Alamat |
: |
Jl Pulo Empang No 62, Paledang |
Email |
: |
sunxxxxxx@xxxxxxxxx.sg |
Telp |
: |
0812-8758-xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya berniat untuk melakukan penyambungan kembali PDAM ruko saya yang diputus. Denda dan tunggakan oleh penghuni lama sudah saya selesaikan pertanggal 19 Juli 2017. Tetapi mengapa sampai dengan saat ini belum juga ada penyambungan, padahal saluran sudah ada, dan tinggal dipasang Meteran. Mengapa penyambungan Meteran seperti ini perlu waktu yang lama sekali? (lebih dari dua bulan?. Nomor pelanggan saya 1230-1356. terimakasih. |
Jawaban |
: |
terimakasih, keluhan saudara akan segera kami sampaikan kepada bagian penyambungan |
Tanggal |
: |
2017-09-19 14:46:30 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dina |
Alamat |
: |
Griya soka 1 |
Email |
: |
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817716xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah berhari2 mati dari pagi jam 4.30 dan baru hidup jam 22.00 atau 23.00. Kenapa makin parah begini ya PDAM. Sedangkan pembayaran lwt sehari sj sdh dikenakan denda. Skrg sy hrs begadang utk nungguin air hidup biar bs beres2 rmh. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
149 |
|
|