Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-13 10:34:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
amie
Alamat :
Bogor Baru Blok C1 No 26 Tegallega - Bogor
Email :
amixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336xxx
     
Keluhan :
Tolong dong di angkat telpon nya..dari pagi telp ga ada yang angkat sama sekali.. no ID Pel saya 1468-1072. Tolong di kirimkan air ya.
Jawaban :
baik akan kami tindak lanjuti, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 08:43:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
amie
Alamat :
Bogor Baru Blok C1 no 26 Tegallega - Bogor Tengah
Email :
amixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518336xxx
     
Keluhan :
Aduh bagaimana sih ini PDAM setiap hari mati.. Kemarin 12/10/17 mati seharian.. sekarang mati juga.. gimana nih solusinya.. masa kami semua tidak bisa pakai air. Tolong ya segera di tindak lanjutkan.. di telpon tidak ada yang angkat juga..
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda agar kami bisa mengirimkan air tangki ke daerah anda, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 06:49:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sri
Alamat :
jl.prof. dr. andi hakim nasution
Email :
srixxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087719885xxx
     
Keluhan :
Air dari hari rabu sampai hari ini jumat tidak mengalir ke kosan saya. mohon dievaluasi kinerjanya jangan sampai mengecewakan masyarakat bogor.
Jawaban :
kami asih dalam proses perbaikan, kami bekerja cepat untuk kemyamanan pelanggan, mohon maaf menggangu aktifitasnya,terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 06:06:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Iqbal Ferdian
Alamat :
Drupada IV
Email :
iqbxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288826xxx
     
Keluhan :
Dari 2 hari yang lalu air mati dari pagi j 5.30 sampai jam 14.00. aktifitas jadi terganggu. Hari ini juga mati lagi airnya. Mohon secepatnya diselesaikan.
Jawaban :
mohon maaf mengganggu atktifitas pelanggan, kami masih dalam prosed normalisasi sampah yang menyumbat saluran, jika sudah rampung akan kami informasikan kembali. ada bisa menghubungi call center kami di 0251 83241111 untuk pengiriman air bersih. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-13 05:44:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini Nurul Muhtadin
Alamat :
Jln.Pakuan no 113 Rt 02/Rw 06 Kel tegallega , Kec Bogor tengah.
Email :
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895344674xxx
     
Keluhan :
Punten, ini di tempat saya sudah 2 hari air tidak keluar sama sekali, saya komplain ke Whatsapp PDAM tidak di respon, saya mau air untuk beraktivitas hari ini. Punten saya butuh air
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 20:41:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Beng
Alamat :
Taman yasmin
Email :
Tjoxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08119104xxx
     
Keluhan :
Sudah bbrp minggu ini air kecil sekali, pagi sd sore nyaris gak keluar. Air baru ada jam 11 malam hingga 4 pagi. Tolong dibantu, air itu kebutuhan pokok semua orang, saya rasa warga yasmin merasakan hal yang sama. Kapan bisa normal lagi? Thanks
Jawaban :
mohon maaf mengganggu atktifitas pelanggan, kami masih dalam prosed normalisasi sampah yang menyumbat saluran, jika sudah rampung akan kami informasikan kembali. ada bisa menghubungi call center kami di 0251 83241111 untuk pengiriman air bersih. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 20:07:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hasan basri
Alamat :
Kp.sawah Tegal rt 01/10 tegallega
Email :
Shaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089662018xxx
     
Keluhan :
Ini PDAM udh 2 hari tidak nyala ke daerah sini,,,tolong dong kejelasan dan perbaikannya
Jawaban :
mohon maaf mengganggu atktifitas pelanggan, kami masih dalam prosed normalisasi sampah yang menyumbat saluran, jika sudah rampung akan kami informasikan kembali. ada bisa menghubungi call center kami di 0251 83241111 untuk pengiriman air bersih. terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 19:52:17
Sumber :
MOBILE
Nama :
Riska
Alamat :
Cimanggu amil rt06/rw04 no.126 kel.kedung badak kec.tanah sareal kota bogor
Email :
risxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770196xxx
     
Keluhan :
Ini air dari pagi ampe sekarang masih mati.. kapan nyalanya mohon di percepat yaa saya ga mandi2 jadinya.. id pel : 18141217
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan perbaikan pipa dan level rendah, sedang kami tindaklanjuti . terima kasih

Tanggal :
2017-10-12 19:48:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
jl abesin gg andong no.24
Email :
sinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085817491xxx
     
Keluhan :
Standar meter tetangga saya tidak jalan sehingga airnya tidak nyala,sebelumnya dikarenakan ada pemindahan standar meter saya
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan agar bisamkami cek, terimakasih :)

Tanggal :
2017-10-12 18:52:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Chynthia
Alamat :
Bumi Ciluar Indah
Email :
tiixxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085691538xxx
     
Keluhan :
Kira" kapan air akan menyala daerah ciluar? Dirumah saya airnya sudah abis sekali, susah beraktivitas.
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan anda agar kami kirimkan pasokan air bersih, terimakasih :)

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin